Pengajian Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2022 M

Ragam57 views

Al. Faqir Ust H. Aris Jaya Abadi, S.Sos. I

Surabaya,Komposisinews.com – Barang siapa memuliakan Rosulillah Muhammad SAW, niscaya mendapat syafaat dunia akhirat. Pengajian rutin Padepokan Mushollah Hj. Aspiyah Jl. Ngagel Dadi 1 No. 36 Surabaya peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2022 M, dengan tema ” Menyambut Kelahiran Nabi Muhammad SAW Adalah Bagian Dari Tiket Menuju Masuk Surga “. Dipimpin Al.Faqir Ust H. Aris Jaya Abadi S.Sos. I, Kamis ( 6/9/22).

Sebelumnya, acara dimulai habis Dhuhur Hutmil Qur’an, dilanjutkan baca Yasin Fadhila Dzikir Ratibbul Haddad Sholawat lengkap Addiba’i, hadir seluruh jama’ah Padepokan Mushollah Hj. Aspiyah dari Surabaya dan Sidoarjo.

IMG-20221006-WA0033

Al. Faqir Ust H. Aris Jaya Abadi S.Sos. I ditemui media menjelaskan,” Terima kasih dengan peringatan Maulid Nabi, kita berharap bisa mengikuti dan meneladani ajaran-ajaran beliau baik yang bersifat internal maupun eksternal. Sehingga kita bisa menjadi manusia yang bisa berjalan sesuai apa yang dicontohkan beliau nabi kita, yang mengambarkan rahmah bagi seluruh alam tanpa membenci memaki mendholimi.” Ucapnya

IMG-20221006-WA0034

Tapi, berjalan saling bersatu bersaudara menolong itulah ajaran Nabi kita Majlis Dzikir Padepokan Hj. Aspiyah selalu berusaha bagaimana Majlis ini bisa menjadi Majlis yang selalu membimbing umat jadi santun sejuk dalam melangkah dalam kehidupan sehari, yang sudah ada dalam kitab al.qur’an assunah dan kitab salafussholeh Yang hasilnya menjadi rahmatallill’alamiin.” Tutupnya. ( Ha )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *