Tasyakuran Anniversary Nuswantoro Pos 1 Tahun “Menjaga Persaudaraan Berprestasi Dalam Berkarya”

Ragam92 views

Surabaya, Komposisinesw.com – Media online Nuswantoro Pos merayakan ulang tahun yang ke 1 Th. Di usianya terbilang baru seumur jagung, namun hal tersebut tidak menyurutkan untuk bersaing dalam hal pemberitaan di era globalisasi pada khususnya.

Hal tersebut seperti yang dikemuka kan Dwi Priyatno selaku Pimpinan Umum media Nuswantoro Pos saat memberikan sambutan dalam acara ulang tahun medianya yang digelar di gedung International Jenderal Mallaby Jalan Rajawali No. 02 Surabaya.

“Kemampuan beradaptasi pada setiap perubahan menjadi sebuah keniscayaan, dan Nuswantoro Pos memberikan bukti kepada kita bahwa bisa eksis selama satu tahun. Ini merupakan bukti adanya kerja keras, eksistensi visi, fokus pada tujuan, dan mampu beradaptasi di setiap perubahan atau tantangan,” terangnya. Selasa (27/9/22).

IMG-20220928-WA0010

Acara dihadiri, Dian Novi Sari selaku Komisaris Nuswantoro pos, Srihastutik Direktur Nuswantoro pos, pimpinan umum Nuswantoro pos DwiPriyatno, KTR. Firman Ardiansah, S.E, penasehat hukum Wardoyo S.H, Moestar Arifin, S.H., M.H, penasehat redaksi Heru Suprijanto, Hadi Santoso, Judianto, S.T Ketua multi media Center Surabaya, Khusnul Arifin Wapimred Komposisinews.com, pewakilan dari beberapa media, Berita Cakrawala, Brilian- News, Media Rakyat Jelata, LIRA, Projo, GMPI, Siaga Kota Surabaya, korwil dan Kabiro serta semua wartawan Surabaya serta daerah.

Di tengah disrupsi teknologi makin maraknya media baru, lanjutnya, media Nuswantoro Pos mampu beradaptasi dengan baik. Ia menyebutkan, akan senantiasa membuat konten berita menarik agar pembaca makin nyaman dan tertarik dengan platform yang berbeda.

IMG-20220928-WA0007

“Insya Allah Nuswantoro Pos akan memberikan 360 derajat layanan konten dan makna, termasuk untuk semakin membuat media kami bisa eksis untuk 10 tahun, 20 tahun, 30 tahun yang akan datang.” imbuhnya.

BACA JUGA ; Pangdam V/Brawijaya Tinjau Lokasi Kesiapan Kunker Wakil Presiden RI Di Gresik

Sementara itu, Pimpinan Redaksi media Nuswantoro Pos Firman Ardiansa mengatakan.” 1 tahun merupakan perjalanan panjang, sejak website itu diluncurkan, ia menyaksikan jatuh bangun media online ini. Namun, berkat kerja sama, kebersamaan dan kekeluargaan, semua tantangan bisa dilewati.

Perayaan HUT Media Nuswantoro Pos ke 1 juga diisi dengan rangkaian acara. Antara lain, pemberian penghargaan kepada wartawan yang berprestasi, diakhiri dengan season potongnasi tumpeng. (Novi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *