Simpatisan PDI Perjuangan Banteng Lawas Mengharapkan H. Saleh Ismail Mukadar, S.H Maju di Legislatif DPR RI Tahun 2024

Politik3 views

Surabaya,Komposisinews.com – Para Pendukung Kader PDI Perjuangan sudah sangat tinggi. Artinya, kalau ditanya tentang keberadaan Banteng Lawas sungguh tidak diragukan lagi mereka simpatisan bergabung dengan relawan dan para Kader (Banteng lawas )yang sedang Berkumpul di Posko Banteng Lawas, Jl Rajawali No.2 Surabaya, Minggu (25/09/2022).

Agenda Rapat para Pendukung dan Kader di Posko Banteng lawas dihadiri ,

Dosen Untag dan juga Dewan Pengawas Banteng Lawas Krisnadi Nasution, S.H, sekaligus Penggiat dan juga nara sumber. Sekjen Banteng Lawas Suroboyo Moestar Arifin, S.H M.H , Yosef Aji Hariyadi S.E, Happy Boedi Santoso S.H,  Rojim Pengurus BLS juga kordinator Orsorsing dan para anggota Relawan” Banteng Lawas Suroboyo,  Pengurus Posko RA-BLS Sugeng Rahardjo.

Para pendukung dan Relawan  Banteng Lawas sekitar 35 orang sesuai absensi kehadiran dalam giat acara tersebut wajib dan mengharuskan H. Saleh Ismail Mukadar S.H, Mendaftarkan dan Maju Mencalonkan sebagai Dewan Legislatif DPR RI di pemilu 2024 yang akan datang.

IMG-20220926-WA0066

Kita sebagai para  Kader selalu mendukung  mensuport kepada beliaunya H. Saleh Ismail Mukadar, S.H karena Benar benar Pentolan alias Tokoh  Asli Orang PDI Perjuangan harus wajib mendaftarkan ke KPU sebagai Calon Legislatif ” Ungkap Krisnadi

Mengapa demikian setelah di temui dan diwawancari oleh awak media Nuswantoro Pos tidak ingin nantinya kita bangsa indonesia saat Pemilu 2024 salah memilih Calon legislatif  dalam menjalankan tugas dan amanah dari Partai PDI Perjuangan. (Tim- BLS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *