Percepat Vaksinasi Covid-19, Polres Batu Membuka Gerai Vaksin Presisi

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melalui Kasi Humas Iptu Ivandi Yudistiro menyampaikan ” bagi masyarakat yang hendak melaksanakan vaksin, silahkan datang ke ‘Gerai Vaksin Presisi’ Polres Batu, kami setiap hari melayani vaksinasi berbagai dosis, hal ini agar masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan vaksin”

Gerai Vaksinasi Presisi ini merupakan langkah Polri mendukung program vaksinasi nasional untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity masyarakat” jelas Kasi Humas Polres Batu Iptu Ivandi Yudistiro

“Vaksinasi yang kami lakukan juga dalam rangka membantu Dinas Kesehatan Kota Batu, guna menekan angka penyebaran covid-19, dengan harapan masyarakat Kota Batu menjadi sehat dan ekonomi pulih kembali,” ujar Iptu Ivandi.

Partisipasi masyarakat kota batu yang sangat luar biasa bisa menunjang pencapaian vaksinasi di wilayah hukum Polres Batu. Kami terus menghimbau kepada masyarakat, Meskipun sudah di vaksin, mohon tetap menerapkan protokol kesehatan terutama di areal publik. Selama ini kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar dan kondusif. Untuk pelayanan vaksinasi Selama stok vaksin masih tersedia, kami siap melayani masyarakat,” pungkasnya. (Hms/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *