Semarak HUT RI ke 77, Warga Masyarakat Gelar Hiburan Tradisional

Nasional, Ragam7 views

Jombang,Komposisinews.com– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, masyarakat Dusun Jejel, Desa Mangunan, Kecamatan Kabuh, Jombang, menggelar serangkaian acara hiburan bagi masyarakat.

IMG-20220817-WA0102

Sejumlah kegiatan tersebut berlangsung di Dusun Jejel, Rabu (17/8/2022).malam

Pantauan awak media di lokasi, antusias warga sangat tinggi menonton serangkaian kegiatan. Sorak-sorakan yang diperlihatkan oleh penonton, juga membuktikan bahwa warga setempat sangat terhibur.

IMG-20220817-WA0103

Kekompakan yang diperagakan oleh pemuda pemudi dan masyarakat setempat, juga menjadi tolak ukur suksesnya acara.

Kepala Desa Mangunan Kusno dalam sambutannya menyampaikan, pemerintah Desa dan karang taruna Jejel melaksanakan serangkaian kegiatan hiburan untuk warga dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun.

IMG-20220817-WA0100

Sejumlah acara hiburan yang diperlombakan berupa, lomba panjat pinang, tarik tambang, lari goni, makan kerupuk untuk malam hari diadakan hiburan tradisional,”ujar Kusno.

Lebih lanjut dikatakan Kusno, dari seluruh perlombaan, diikuti oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, pemuda, dan bahkan ibu bapak juga ikut ambil bagian.

IMG-20220817-WA0101

“Alhamdulillah serangkaian kegiatan berjalan lancar. Antusias warga juga cukup tinggi dalam mengikuti setiap perlombaan. Semoga dengan berlangsungnya kegiatan seperti ini, dapat terjalin silaturahmi antar sesama,” kata Kusno. (T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *