Pelaksanaan Ke 2 Vaksinasi Di Balai RW 01 Kelurahan Manyar Sabrangan

Surabaya, Komposisinews.com – langkah vaksinasi Pfizer 1, 2 dan 3 pelaksanaan pertama dibalai RW 01 Kelurahan Manyar Sabrangan disambut antusias warga, permintaan warga pelaksanaan vaksin dilasaksanakan kembali. Dari pihak puskesmas maupun kelurahan menyambut positif, Vaksinasi di gelar lagi di balai gedung serbaguna RW 01 Jl. Manyar Sabrangan Surabaya. Dimulai pukul 14.00 Wib sampai pukul 18.00 Wib, dipantau langsung Lurah Manyar Sabrangan Ronny Novianto, S.E., S.H., M.H. Jumat ( 15/7/22).

Camat Mulyorejo Yudi Handono, S.IP., M.IP ikut hadir dalam pelaksanaan, didampingi Ketua LPMK, Ketua RW 01, Ketua RT 05, Babinsa, Bhabinkamtibmas, 2 Praja Kelurahan Manyar Sabrangan, Nakes dari Puskesmas Mulyorejo.

IMG-20220715-WA0090

Neny warga RW 01 menerangkan,” saya kemarin tertinggal vaksin, yah.. terpaksa hari ini. Terlalu banyak yang ikut mas.., saya senang sekali warga menyambut antusias sekali. Punya kesadaran tinggi, ini program Pemerintah tetap kita laksanakan. Untuk warga yang belum ikut vaksin, masih ada esok lagi.” Ucapnya.

Salain itu, Lurah Manyar Sabrangan menambahkan,” Menyambut pelayanan hari kemarin, karena peminatnya kami lihat membludak sampai malam hari. Kita lanjutkan lagi, kehadiran masyarakat masih tinggi. Saya bersyukur sekali Program pemerintah berjalan baik, ini yang saya harapkan.” Tutup Ronny Novianto, S.E., S.H., M.H. ( Ha )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *