Puskesmas Mulyorejo Beri Pelayanan Vaksinasi Di Gedung Serbaguna RW 01 Kelurahan Manyar Sabrangan

Ragam279 views

Surabaya,Komposisinews.com – Program pemerintah Kota Surabaya, dalam peningkatan Herd Immunity bagi masyarakat sangat diperlukan. Kelurahan Manyar Sabrangan bekerjasama dengan Puskesmas Mulyorejo pukul 15.00 Wib sampai 18.00 Wib beri pelayanan Vaksinasi Pfizer 1, 2, dan 3 dosis 1 untuk usia 12 ke atas, dosis 3 / booster untuk usia 18 tahun ke atas. Dengan persyaratan diutamakan KTP Surabaya ( KTP luar Surabaya bisa), membawa fotocopy KTP, dalam keadaan sehat, ibu hamil boleh, open e- tiket. Di gedung serbaguna RW 01 Jl. Manyar Sabrangan Surabaya. Kamis ( 14/7/22).

IMG-20220714-WA0062

Giat vaksinasi disambut antusias warga RW 01, sekaligus dipantau langsung Camat Mulyorejo Yudi Handono, S.IP., M.IP, Lurah Manyar Sabrangan Ronny Novianto, S.E., S.H., M.H, Kepala Puskesmas Mulyorejo dr. Erna, Babinsa, Bhabinkamtibmas, di bantu nakes Puskesmas Mulyorejo serta Staf Kelurahan Manyar Sabrangan, 2 praja Kelurahan Manyar Sabrangan, ketua RW 01 dan Ketua RT 05.

Ketua RT 05 menerangkan,” giat ini sangat positif, ini kesempatan baik sekali. Apalagi yang belum vaksin pfizer 1, 2 dan 3, harapan saya, warga RW 01 khususnya RT 05 bisa tervaksin semua.” Terang Margono.

IMG-20220714-WA0063

Lurah Manyar Sabrangan menambahkan,” Untuk sore hari ini, tim puskesmas Mulyorejo mendekatkan pada masyarakat untuk memberikan Vaksinasi. Bagi warga yang belum mendapatkan vaksin pfizer 1, 2 dan booster dapat mengikuti kegiatan ini, harapan saya bagi warga yang belum lengkap vaksin bisa vaksin sore hari ini. Serta mensukseskan program Pemerintah, agar vaksin bisa terpenuhi.” Tutup Ronny Novianto, S.E., S.H., M.H.  (Ha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *