Kapolres Gresik Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes

TNI/POLRI293 views

Gresik, Mediakomposisi.com – Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, menyampaikan selain untuk mencegah setiap gangguan kamtibmas seperti curat, curas dan curanmor, kegiatan patroli tersebut sebagai sarana untuk mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat sehingga tercipta dan terjalin komunikasi yang baik.pada saat mengambil apel dilapangan Mapolres Gresik, Senin (4/07/2022).

“Dengan komunikasi yang baik maka bisa saling bertukar informasi untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Gresik,” kata AKBP Azis.

Selain itu juga kata Akpol Lulusan 2002 , pada kegiatan patroli tersebut personel turut memberikan himbauan agar masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam menciptakan siskamtibmas yang kondusif, peran serta Masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan dapat langsung menghubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti,”pesan Kapolres. (Irawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *