Calon Wakil Bupati Batu Bara Aslam Rayuda, Ikut Kaji Makrifat, Bersilaturahmi Dengan Ustad Ahmad Kai dan Ustad Zulkifli

Berita2 views

Batu Bara,Komposisinwes.com – Sabtu (26/10/ 2024), Calon Wakil Bupati Batu Bara Aslam Rayuda, S. E, M. M menghadiri kegiatan Dakwah Jemaah Tabligh atau yang sering di sebut dengan nama Jaulah di Mesjid Madani Tasni di Dusun V, Jalan Besar Desa Prupuk,  Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara.

Kehadiran Calon Bupati Batu Bara dalam mengikuti Zikir Kajian Makrifat bersama Ustad Ahmad Kai dan Ustadz zulkifli untuk mendekatkan diri kepada Allah Swt.

Setelah selesai Kajian Makrifat Calon Wakil Bupati Batu Bara Aslam Rayuda, makan bersama dengan Ustad Ahmad Kai dan Ustad Zulkifli dan teman teman dalam 1 Kajian.

Lebih lanjut, Calon Wakil Bupati Batu Bara Aslam Rayuda Berama Tama dan bersilaturahmi untuk menyampaikan bahwa dirinya mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati serta memohon Doa dari Ustad.

Ustad Ahmad Kai juga menyampaikan pesan kepada Aslam Rayuda bahwa dalam Kajian Makrifat adalah mendekatkan diri dan mohon petunjuk kepada Allah Swt.

Ditambahkan Ustad Zulkifli kepada Calon Wakil Bupati Batu Bara Aslam Rayuda agar selalu mengingat kepada Allah Swt, Kalau Allah berkehendak Kun Faya Kum makanya terjadi apapun yang kita minta. (Rahmat Hidayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *