70 Anggota Kelompok Tani, Sumber Rejo Siap Dukung Zahir & Aslam

Berita6 views

Batu Bara,Komposisinews.com Calon Wakil Bupati Batu Bara Aslam Rayuda saat berkunjung di Dusun Sidodadi, Desa Sumber Rejo di Gluduk 70 simpatisan menghadiri kegiatan perwiritan ibu-ibu, Dusun Sidodadi, desa sumber rejo.

Kehadiran Calon Wakil Bupati Batu Bara Aslam Rayuda di sambut oleh 70 warga, Dusun Sidodadi Desa Sumberejo dengan hangat dan siap mendukung Pasangan Nomor Urut 3 Zahir dan Aslam. Jum’at ( 25/10/24).

Kehadiran Aslam juga disambut oleh Bapak parrulian dan Ibu Narti di Kediaman nya bersama 70 warga datang dan mendukung hadir turut Calon Wakil Bupati Batu Bara.

Didalam acara perwiritan, Aslam juga mensosialisasikan tentang masalah Infrastruktur pembangunan dan pertanian dengan beberapa Kelompok tani yang tergabung didalam acara perwiritan.

Calon Wakil Bupati Batu Bara Aslam Rayuda adalah seorang pengusaha muda yang sukses, akan mengutamakan lahan pertanian yang ada di kabupaten Batu Bara juga akan memperdaya Kelompok tani sehingga Swasembada pangan tercukupi dan akan menstabilkan nilai juga padi.

Calon Wakil Bupati Batu Bara Aslam Rayuda, Kalau petani kita makmur maka Batu Bara akan Maju, didalam segala sektor, Yakni Infrastruktur Pembangunan, kita juga akan membangun jalan jalan yang menuju ke lahan pertanian sehingga akses akan lebih mudah. (Rahmat Hidayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *