Komunitas Sekaran Kondang Dukung Yes – Dirham Menang Mutlak

Berita13 views

Lamongan,Komposisinews.com – Kalangan anak muda dari berbagai desa di wilayah Sekaran,Maduran,Laren,Karanggeneng mendukung penuh pencalonan Yes Dirham untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan.

Komunitas dengan nama Sekaran Kondang tersebut, berasal dari berbagai kalangan, yang di Motori Ali Mahfud.
Hadir dlm acara pemenangan YES Dirham tersebut berkisar 600 orang terdiri dari pria dan wanita tua dan muda. Bertempat di gudang cuci motor H.Saeri Jalan Raya Sekaran, Rabu 16/10/24.

Tepuk tangan meriah di gaungkan saat paslon YES-Dirham memasuki area . Kemudian acara berlanjut pada pembukaan oleh koordinator Pemenangan Yes – Dirham yakni Ali Mahfud.

Dalam pidato sambutan tersebut Ali Mahfud mengucapkan rasa terimakasihnya pada komunitas Sekaran Kondang yang sudah hadir guna mendukung Pemenangan Yes-Dirham di Desa Miru kecamatan Sekaran. Ali pun menyatakan kemenangan Yes – Dirham harus mutlak di Kecamatan Sekaran, suara tepuk tangan bergemuruh menyertainya di barengi dengan yel yel kemenangan Yes – Dirham.

Kemudian acara di lanjutkan dengan pidato dari pak Yes. Dengan mengenakan setelan kemeja putih bawahan celana kain hitam dan bersongkok hitam menambah rasa sportifitas yang santai, senada dengan Calon Wakil Bupati Lamongannya Dirham Aksara.

Dalam pidato singkatnya Yes mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh relawan yang bernaung di komunitas Sekaran Kondang yang telah bersusah payah mendukung dirinya dan Dirham untuk maju dalam Pilkada yang akan di selenggarakan 27 November 2024.

” Saya Yuhronur Efendi dengan tegas akan mengusahakan progres Jamula sampai selesai ketika saya terpilih kembali dan progres lainya seperti meningkatkan ekonomi,pendidikan bea siswa mulai SD,SMP,SMA,sampai kuliah S1,S2,S3. Dan Alhamdulillah sdh 18 ribu orang yang sudah mendapatkan dan merasakan bea siswa tersebut” ,ujarnya.

” Untuk Jamula tetap akan di prioritaskan karena infrastruktur itu penting dan hal yang paling utama,selain ekonomi dan kesehatan. Di dalam negara yang kuat pasti masyarakatnya juga sehat ekonomi meningkat”, ujar Yes bersemangat.

Kemudian pidato di lanjutkan Dirham Aksara sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Lamongan, dengan memperkenalkan diri beserta slogan yel yel kemenangan Yes – Dirham. Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati. Mas Dirham ( biasa disebut ) mendukung penuh progres pak Yes untuk melanjutkan JAMULA dan progres lainya. Di akhir pidato,Dirham juga akan membuka 24 jam rumah dinas Wakil Bupati untuk ngopi bareng masyarakat guna mendengarkan keluh kesah dan inspiratif semua warga dari berbagai kalangan, ketika nanti dia dan pak Yes menang.
( R )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *