Berjuang Tanpa Batas Paslon No urut ll Sambangi warga 169 Desa Dikabupaten Melawi Sampaikan program 5 tahun kedepan.

Berita26 views

Melawi,Kalbar.Komsisinews.com – Tanpa mengenal lelah Paslon nomor urut ll Setelah Komisi pemilihan umum Kabupaten Melawi menetapkan nomor urut dan jadwal kampanye untuk kandidat yang sudah dinyatakan sah sebagai Peserta calon bupati dan wakil bupati Melawi. Pasangan Dadi – Malin yang diusung oleh 7 partai politik dengan 28 kursi di DPRD kabupaten Melawi dan 1 partai politik non parlemen.

Dengan memiliki Kowalisi besar yang didukung 28 kursi tersebut Paslon Damai tetap berkeliling di 11 kecamatan 169 Desa guna menyampaikan visi misi dan program 5 tahun kedepan sesuai dengan amanat undang undang.

Saat penyampaian orasi politiknya H.Dadi bersama Malin kerap menyampaikan pesan pesan positif, agar dalam memilih pemimpin selalu berhati hati jangan mudah terprovokasi dengan informasi informasi Hoax yang seakan merugikan diri pribadi dan orang lain.

 

Bicara tentang program kedepan, H.Dadi sampaikan bahwa tujuan saya di periode kedua ini tidak lain adalah melanjutkan program yang sudah saya lakukan diantaranya UPJJ karena saya berpikir program peningkatan jalan dan jembatan sangat tepat untuk memulihkan perekonomian masyarakat karena infrastruktur jalan dan jembatan merupakan urat nadi perekonomian masyarakat.begitu juga kesehatan dan pendidikan akan kita jadikan skala prioritas karena kedua hal tersebut adalah dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas demi masa depan bangsa yang lebih baik.

H.Dadi juga katakan, saya bersama pak Malin beserta tim Sukses saya pul berkeliling ke 169 yang ada dikabupaten Melawi untuk berkampanye guna menyampaikan hal hal positip dan mendengar keluhan masyarakat sekaligus melihat apa yang terjadi didaerahnya agar ketika saya terpilih kembali saya tau apa yang akan saya perbuat kan.Pungkasnya.(Iman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *