Polsek Dukuh Pakis Gelar Jum’at Curhat di Balai RW.3 Jogoloyo

TNI/POLRI7 views

Surabaya,Komposisinews.com- Polsek Dukuh Pakis gelar Jum’at Curhat bertempat di di Balai RW.3 Jogoloyo Kelurahan Gunungsari Surabaya dipimpin oleh Pawas Iptu Totok Budiyanto  bersama piket Jum’at (4/10/24).

Kegiatan rutin mingguan ini dihadiri oleh Sekertaris Kelurahan Gunungsari beserta staf dan Ketua RW.3 beserta pengurus serta warga RW.3 sebanyak 20 orang.

Pada kegiatan ini diskusi berjalan mengalir penuh dengan curhatan warga masyarakat perihal dinamika keamanan dan ketertiban lingkungan serta perihal pergaulan para remaja yang merupakan juga putra putri mereka.

Ada satu curhatan yang cukup menarik perhatian dari  salah satu warga masyarakat bahwa wilayah RW.3 ini merupakan wilayah jalan tembus karena banyak jalan pintas menuju berbagai lokasi serta merupakan wilayah yang berdekatan dan berbatasan dengan wilayah lain serta merupakan lokasi yang berdekatan langsung dengan jalan besar menuju luar kota maupun masuk kota  sehingga cukup rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban.

Pada kesempatan ini Pawas tidak lupa menyampaikan imbauan kamtibmas agar seluruh warga masyarakat bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayahnya , serta tak lupa memperhatikan keberadaan anggota keluarganya dipastikan pukul 22.00wib semua sudah ada berkumpul di rumah semua utamanya putra putrinya yang menginjak usia remaja.

Kegiatan Jum’at Curhat ini bagian dari kegiatan Cooling System’  untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif menjelang pelantikan Presiden RI dan Wakilnya serta Pelaksanaan Pilkada Serentak yang saat ini sudah memasuki pentahapan.

Mari kita semua Wani Jogo Dukuh Pakis dan Wani Jogo Suroboyo ajak Pawas Iptu Totok Budiyanto di akhir acara.(Bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *