Tim Zas Center Siap Menangkan Zahir-Aslam di Tanjung Tiram

Berita4 views

Batu Bara,Komposisinews.com – Paslon nomor urut 3 Zahir- Aslam melakukan silaturahmi dan pertemuan dengan pendukung dan simpatisan militan di Desa Kampung Lalang Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatra Utara, Selasa (1/10/24).

Pertemuan tersebut sekaligus membahas mengenai pemenangan dan pembentukan tim “Zas Center” yang akan melakukan konsolidasi selanjutnya bergerak dilapangan untuk memenangkan Paslon nomor urut 3 tersebut.

Kedatangan paslon Zahir Aslam disambut baik warga Tanjung Tiram dan menyatakan akan turun langsung ke masyarakat untuk memberikan informasi visi misi pembangunan Batu Bara kedepan serta menyampaikan berita yang benar terkait paslon Zahir-Aslam.

Sahrul salah seorang warga Tanjung Tiram menyebutkan bahwa saat ini Paslon Zahir-Aslam selalu diterpa isu-isu negatif, dan semua itu tidaklah benar, itu merupakan upaya-upaya lawan Politik di Pilkada untuk melemahkan kami, ujarnya.

“Paslon Kami ini merupakan Bupati Batu Bara yang telah berhasil membangun Kabupaten Batu Bara, mulai jalan-jalan yang hampir tidak ada yang rusak disaat Zahir menjabat, bahkan Kantor Bupati sebagai icon Kabupaten yang berdiri megah dan bermarwah dibawah kepemimpinan Zahir, pantaslah beliau maju periode kedua untuk menyempurnakan pembangunan itu” paparnya.

Selanjutnya, Sahrul menjelaskan bahwa masyarakat Batu Bara telah cerdas, apalagi dalam memilih pemimpin, tau betul pemimpin terbaik melanjutkan pembangunan Kabupaten Batu Bara, dan Zahir-Aslam mempunyai komitemen kuat membangun Batu Bara, ujarnya.

“Masyarakat sudah bijak, mereka tau siapa pemimpin yang sudah berbuat banyak untuk Kabupaten Batu Bara, isu-isu negatif tentang Paslon kami itu semua tidak benar, hanya sebagai upaya untun menjatuhkan Paslon kami” tandasnya. (Tim – Media)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *