Pasangan Yuhronur Dirham Resmikan Posko Markas Besar Komunitas 313 Ngimbang

Berita9 views

Lamongan,Komposisinews.com – Teriknya matahari pagi hingga jelang sore hari tidak menyurutkan hati ratusan simpatisan dari komunitas 313 pemenangan YES, untuk menunggu kedatangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan. Rabu 18/9/24.

Acara di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Rabu 18/9/24 sudah di jadwalkan oleh ketua tim Ustadz Abdul Kharim dan koordinator pemenangan YES wilayah selatan Cak Prapto ( biasa di sebut ). Sambil menunggu kedatangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan.

Posko Mabes ( markas besar ) komunitas 313 di buka mulai hari ini, guna memudahkan terjalinnya silaturahmi dan komunitas antar penggerak Yes. Dan di setiap Jumat akan di sediakan 100 porsi makan dan minum gratis.

Menurut Ustadz Abdul Kharim memang bagi bagi makan gratis 100 porsi setiap Jum’at adalah salah satu planing dari kami, ucap Ustadz Abdul Kharim di sela sela pidatonya.

” Tujuan utama di dirikannya posko komunitas 313 ini adalah kita bersama sama mendampingi semua masyarakat untuk dapat berkomunikasi dengan pilihan Bupati mereka,kalau ada yang ingin langsung ketemu dengan Pak Yes dan penting sekali, kita bisa dampingi mereka ketemu,” ujar ketua tim relawan komunitas 313 ini.

Sambungnya, untuk semua masyarakat terutama masyarakat ngimbang mari berbondong bondong berkreatifitas dengan cara memunculkan inovasi UMKM. Jangan kuatir ada Haji Toni yang akan selalu siap mendampingi para warga yang ingin lebih meningkatkan kwalitas berjualan dengan memunculkan ide ide kreatifitas, insya Allah dari pihak Haji Toni sanggup memberikan peluang kerjasama.

Kembali Ustadz Abdul Kharim menyerukan yel yel kemenangan bagi Yuhronur Dirham. Menurutnya angka 313 itu ada maknanya yakni seperti perang Badar..di jaman Rosulullah.

Waktu menunjukan pukul 15.40 wib,tampak rombongan Yuhronur Dirham turun dari mobil di dampingi Haji Toni. Warga yang masih bertahan terus mengeluk elukan kedatangan beliau berdua, walau di rasa terlambat beberapa saat. Namun tidak menyurutkan semangat mereka untuk terus mendukung kedua calon melangkah maju di Pilkada 27 November 2024 nanti.

Dalam pidato singkatnya Yuhronur Efendi mohon maaf atas keterlambatan datang di posko komunitas 313 sebab berbenturan dengan acara lainnya. Yang jelas masyarakat di harap bersabar dan terus mendukung dirinya untuk melanjutkan JAMULA ( Jalan Mantap dan Alus Lamongan ) . Beliau juga merasa bangga dengan kehadiran ratusan komunitas 313 yang masih setia menunggu kedatanganya. ( Erna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *