Emak-Emak Rebutan Ajak Bacawabup Aslam Rayuda Photo Selfie di Pesta Hajatan Warga

Berita27 views

Batu Bara,Komposisinews.com – Aslam Rayuda, Bacalon Wakil Bupati Batu Bara menghadiri undangan pesta pernikahan di Desa Lubuk Hulu, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (14/9/24).

Kedatangan Aslam Rayuda
yang disambut hangat tuan rumah Supardi dan Erni Wati
menarik perhatian para tamu undangan lainnya yanghadir di lokasi pesta tersebut.

Tak pelak, kaum emak-emak (ibu-ibu) memanfaatkan moment berharga tersebut dengan mengajak Aslam berselfie ria.

Begitu disahuti Aslam,  emak-emak warga desa sekitar berebut berfoto selfie dengan Bacalon Wakil Bupati Aslam yang mereka jagokan bersama Bacalon Bupati Zahir pada kontestasi Pilkada tahun 2024.

Ratmi, salah seorang emak emak yang hadir
mengatakan dirinya sengaja makan berlama-lama karena kepingin duduk di meja yang sama dengan Bacalon Wakil Bupati Aslam Rayuda yang ia jagokan.

“Iya, awak  tau Pak Aslam pasti duduk di meja tempat aku makan, karena meja yang lain penuh orangnya, cuma meja kami yang kosong. Akhirnya kesampaian juga niat awak mau foto bareng dengan Pak Aslam. Terus awak juga bisa ngobrol menceritakan keluhan awak sebagai masyarakat biasa. Pokoknya awak senang kalilah bisa makan bareng sama calon wakil bupati. Orangnya asik, uda ganteng ramah pulak gak ada sombongnya. Pokoknya Pak Aslam dan Pak Zahir pasangan yang keren abislah,”ucap Ratmi sumringah.

Usai berfoto selfie dengan warga, Aslam menghampiri satu persatu tamu undangan yang berhadir guna mendengarkan keluh kesah masyarakat yang kedepannya akan menjadi tugas wajib yang akan dituntaskan ketika nanti setelah berhasil memenangkan Kontestasi Pilkada pada 27 November 2024 mendatang.

Setelah berpamitan kepada tuan rumah, Aslam yang menghadiri undangan didampingi Ketua MPC Pemuda Pancasila Zulgret dan Wakil Ketua Pemuda Pancasila Ahmad Rivai Decano, Iwan Obot Cornelio, Saipul Kelana dan rekan media Fadly Pelka, mengunjungi pedagang kaki lima yang berjualan dilokasi pesta tersebut seperti penjual martabak dan penjual kacang.

Aslam memborong dagangan mereka dan membagikan secara gratis dagangan tersebut kepada para tamu undangan dan warga yang ingin menikmati martabak dan kacang rebus tersebut.

Sebelum beranjak dari lokasi pesta Aslam meminta dan memohon restu dan dukungan dari warga setempat agar dapat memenangkan kontestasi Pilkada mendatang. (red/tim media)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *