SP3KM, Pepabri, Pengurus Cabang PC se Jawa Timur, FKPPAL, KB Polisi, Panca Marga Hadiri Undangan HUT FKPPI (Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI dan Polri) ke 46

Berita, TNI/POLRI19 views

Surabaya,Komposisinews.Com- FKPPI (Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI dan Polri) didirikan pada tahun 1978, dengan tujuan utama menjadi jembatan antara generasi muda dengan nilai nilai luhur yang ditanamkan oleh para Purnawirawan TNI dan Polri. Organisasi ini telah melahirkan banyak kader yang aktif dalam berbagai bidang, termasuk politik, sosial dan budaya.

FKPPI merayakan hari ulang tahun nya yang ke 46 pada tanggal 12 September 2024 sebagai organisasi yang mewadahi Putra Putri Purnawirawan TNI dan Polri. FKPPI telah menjadi simbol semangat kebangsaan, persatuan dan cinta tanah air. Diusia yang hampir setengah abad ini FKPPI terus berperan aktif dalam mendukung keutuhan NKRI dan menguatkan tali silaturohmi di kalangan anggota nya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya FKPPI membuat acara HUT ke 46, bersama tamu undangan SP3KM, Pepabri, Pengurus Cabang PC se-Jawa Timur, FKPPAL, KB Polisi, Panca Marga Hal tersebut dilakukan dengan mengunjungi makam, menabur bunga dan berdoa di Taman Makam Pahlawan Mayjen Sungkono Surabaya. Kamis (12/09/24)

Setelah dari TMP Mayjen Sungkono Surabaya, acara dilanjutkan di kantor sekretariat PD XIII FKPPI Jawa Timur Jalan Raden Wijaya 1 Surabaya. Suasana sangat bersahabat dan terjalin tali silaturohmi yang erat dikalangan anggota FKPPI, SP3KM, Pepabri, pengurus cabang PC se-Jawa Timur, FKPPAL, KB Polisi, Panca Marga

Suatu kehormatan Komala Dewi Ketua SP3KM dapat pemotongan tumpeng yang diserahkan langsung oleh Ketua FKPPI Priyo Effendi. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *