Usai di Aniaya Anggota Satpol PP Surabaya Lapor Polisi

Surabaya,Komposisinews.com- Insiden pengeroyokan yang menimpa anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Surabaya masuk babak baru.

Insiden  terjadi di Kecamatan Dukuh Pakis, di Jalan KH Abdul Wahab Siamin depan Golden City (Goci) Mall Jumat (30/8/2024) malam saat menertibkan balap liar sepeda angin. Atas kejadian tersebut Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Surabaya melapor ke polisi.

Fikser selaku Kepala Satpol PP Kota Surabaya mengatakan,Awalnya petugas patroli menindaklanjuti laporan warga soal balap liar sepeda angin yang bertempat di Jalan KH Abdul Wahab Siamin depan Golden City (Goci) Mall Jumat 30 Agustus 2024 Malam.

“Pada malam itu, anggota Satpol PP Dukuh Pakis melakukan patroli setelah menerima laporan dari warga terkait seringnya lokasi tersebut dijadikan arena balap liar sepeda angin dan terindikasi ada taruhan,” kata Fikser saat di konfirmasi, Senin (2/9/2024).

Setelah membubarkan kegiatan balap liar, ternyata para pelaku kembali dan menyerang anggota. Akibatnya, dua anggota Satpol PP jadi korban, termasuk mobil patroli yang dilempari batu.

Fikser menegaskan, kasus pengeroyokan sudah dilaporkan ke Polsek Dukuh Pakis, Polrestabes Surabaya.“Kami sudah lapor dan semua proses sudah dibawa ke Polsek Dukuh Pakis. Semoga yang melakukan pengeroyokan terhadap anggota kami bisa diproses,” ujarnya.

“Secara keseluruhan kami sudah koordinasi dengan Polrestabes Surabaya terkait kegiatan-kegiatan yang dilakukan Satpol PP terkait ketertiban umum,” tutupnya.(Bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *