Syafii Efendi : IBMT Surabaya adalah Rumah Besar Entrepreneur Muda Indonesia

Pendidikan118 views

Surabaya,Komposisinews.com – Ketua Yayasan IBMT Surabaya sekaligus motivator muda nasional Syafii Efendi menghadiri upacara wisuda Tahun 2023-2024 di Grand Empire Palace Hotel, Sabtu,(31/8/2024) Jawa Timur pagi hari kemarin.

Dalam sambutannya, Syafii Efendi menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya pada wisudawan/wisudawati yang telah menyelesaikan studi S1 dan S2 nya.

“Kami bangga melihat adik-adik Wisudawan dan Wisudawati tahun ini, terkhusus pula para orang tua yang menemani. Jangan pernah lupakan almamater kita dan tetap jadikan STIE IBMT Surabaya ini rumah bagi kita semua, rumah besar bagi para Entrepreneur Muda di Indonesia”.

             Senat STIE IBMT Surabaya

Acara yang dihadiri 500-an peserta yang terdiri dari mahasiswa/i dan orang tua serta tamu undangan ini dibuka oleh Ketua STIE IBMT Surabaya Dr. Aria Pandu Wicaksana, SE, SH, MM ditemani oleh Senat dan para Wakil Ketua.

            Wisudawan/i STIE IBMT 2024

Dr. Aria Pandu Wicaksana., S.E., S.H., M.M., dalam sambutan nya Menitipkan 4 pesan jika ingin menjadi kelompok yang diatas rata” untuk meraih kesuksesan

1. Vision: Milikilah visi dalam hidup dan berjalanlah menuju kearahnya agar bisa meninggalkan Legacy positif yang bisa dikenang oleh orang lain.
2. Passion: bekerjalah dengan Passion agar tidak kerja asal kerja saja, tapi bekerja dengan skala cinta
3. Action: Ilmu tidak akan merubah hidup, tapi Action berdasarkan ilmu yang telah dipelajari itu yang akan merubah hidupmu.
4. Collaboration: kita adalah makhluk sosial dan kita perlu orang lain dalam hidup. Maka, kita perlu komunitas yang positif, produktif, dan kontributif.

Seperti diketahui IBMT Surabaya memang fokus melahirkan para penggiat-penggiat ekonomi khususnya dalam bidang management, akutansi dan pemasaran.

Turut hadir juga Ketua Dewan Pembina Dr. Ilyas Indra dan para pengurus Yayasan IBMT Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *