Full !! Ratusan Ribu Pendukung Simpatisan Iringi Yes – Dirham Daftar Ke KPU

Berita, Politik19 views

Lamongan,Komposisinews.com – Hari ini Kamis 29 Agustus 2024 bertempat di kantor KPU Lamongan, pasangan calon ( Paslon ) Bupati dan Wakil Bupati Yuhronur Efendi – Dirham Akbar Aksana berlangsung full kemeriahan. Setelah deklarasi bersama Yes – Dirham pada pencalonan Pilkada Kabupaten Lamongan 2024 yang bertempat di halaman lokatantra.

Doa bersama dan deklarasi dukungan Cabub dan Cawabub Kabupaten Lamongan Yuhronur Efendi – Dirham Akbar Aksara, yang diikuti hampir 1000 orang simpatisan dari berbagai kalangan. Terlihat penanggung jawab R Imam Muhlisin dan Husein S.Pd (Ketua Tim Pemenangan Yes – Dirham) selalu mendampingi di tempat.

Dalam Perhelatan tersebut turut dihadiri langsung selain Paslon Yuhronur Efendi – Dirham Akbar Aksara, juga terlihat beberapa tokoh penting Lamongan yakni H. Masfuk, S.H (Mantan Bupati Lamongan),KH. Abd Aziz Choiri (Ketua MUI Lamongan), Dr. KH.Abdul Ghofur (Pengasuh Ponpes Sunan Drajat Lamongan), KH. Abdul Hakam Mubarok (Pengasuh Ponpes Karangasem Paciran),  KH. Salim Azhar (Pengasuh Pondok Pesantren Roudlotut Tullab/Syuriyah PC NU Lamongan), Ketua dan pengurus partai pengusung/pendukung di Parlemen (Golkar, Gerindra, PDI-P, Nasdem, PKS, PAN, Perindo, PPP dan Umat) Ketua dan pengurus partai pengusung/pendukung non parlemen (PBB, Gelora, Hanura, PKN dan Partai Buruh),sahabat Yes, Relawan dan pendukung YES – DIRHAM.

” Kami akan mendukung Dr. Yuhronur Efendi dan akan mengantarkan kemenangan ke 2 kalinya, kami sebagai ketua tim kemenangan mengucapkan terima kasih kepada ketua partai pendukung dan pendukung, ungkap Imam Muhlisin Kamis (29/08/24).

” Sore hari ini kita berkumpul dengan para ulama, kyai dan tokoh masyarakat memohon bantuan doa agar perjalanan YES – DIRHAM diberikan kelancaran oleh Allah SWT dalam pendaftaran ke KPU sampai dengan proses penghitungan suara dan akhirnya Yes – Dirham diberikan kemenangan,” ucapnya.
Pencalonan Yes – Dirham tidak ada tujuan lain hanya tujuan yang baik bagi kemajuan Lamongan,” tambahnya pula.

Sementara H. Masfuk, S.H (Mantan Bupati Lamongan),menambahkan, selalu banyak dukungan dari banyak partai maka saya  memantapkan diri untuk mendukung Dr. Yuhronur Efendi.
”  Kita pahami bersama perjuangan Dr. Yuhronur Efendi didalam menghadap Pandemi Covid 19 sangat luar biasa, dan saya yakin apabila Yes – Dirham menang maka Lamongan akan lebih maju lagi” kata Masfuk dalam sambutannya.

Sementara Sambutan politik oleh Dr Yuhronur Efendi (Calon Bupati Lamongan), mengatakan sejarah telah mencatat dari Ponpes ini saya mendapatkan amanat rakyat menjadi Bupati, sehingga pada hati ini ingin mengetuk pintu langit atas doa para ulama dan kyai, saya bersama mas Dirham menjadi kepercayaan bagi masyarakat Lamongan maju mencalonkan menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan.

” Saya berterima kasih kepada parpol yang telah mendukung dan apabila menang kemenangan ini menjadi kemengan masyarakat Lamongan, dan saya akan menuntaskan apa yang belum selesai dan membawa Lamongan yang jaya,” jelas Yuhronur.

” Saya bangga dan terharu atas semua yang hadir serta saya dan mas Dirham,semoga mendapat ridho dari Allah SWT serta kita menang dengan cara yang benar, paparnya.
” Banyak hal yang tertunda, dalam massa periode kemarin , kami berharap bisa lanjutkan dan menjaga amanah serta menuntaskan yang tertunda untuk memberikan masyarakat Lamongan, jelasnya.

Tidak hanya itu saja di penghujung acara pernyataan dan penandatanganan deklarasi dukungan Yes – Dirham oleh Ketua Partai pengusung/pendukung (Golkar, Gerindra, PDI-P, Nasdem, PKS, PAN, Perindo, PPP, Umat, PBB, Gelora, Hanura, PKN dan Partai Buruh).

Barisan pendukung YES – DIRHAM memenuhi jalan utama menuju gedung KPU Lamongan dan berkumpul di Gor Lamongan.
Mereka mengantarkan Paslon YES – DIRHAM dengan penuh kerelaan hati..
( Rn )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *