Kapolsek Dukuh Pakis Berikan Binluh ke Pelajar SMK Giki 1 Perihal Unjuk Rasa

TNI/POLRI4 views

Surabaya,Komposisinews.com- Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada para pelajar mulai kelas 10, 11 dan 12 berlangsung di Aula Sekolah Menengah Kejuruan Gita Kirti 1 Jl.Dukuh Kupang Utara 1/2 Surabaya dengan total 200 pelajar, Senin (26/8/24).

Pada kegiatan Binluh ini Kapolsek Dukuh Pakis didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Dukuh Kupang Aipda Eko Widodo,S.H dan Aiptu Tri Astutik serta para guru dengan materi agar para pelajar dapat mengikuti kegiatan belajar dengan baik tidak perlu mengikuti ajakan untuk ikut unjuk rasa, begadang , hindari bermain medsos yang tidak baik / konten konten provokatif , menggunakan narkoba / miras serta terlibat perkelahian maupun perundungan.

Kegiatan Binluh ini kita laksanakan sebagai bentuk kegiatan binluh berkala serta untuk bakti pendidikan menyongsong hari
Polwan ke78 serta memberikan pemahaman kepada para pelajar agar tidak mudah terprovokasi , jelas Kompol Masdawati Saragih.

Kegiatan Binluh berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan para pelajar dengan antusias mengikuti serta banyak pertanyaan yang diajukan sehingga suasana menjadi semarak.(Bs/Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *