Sempol Murah Dengan Rasa Yang Lezat Di Wilayah Kec. Prambon Sidoarjo Menggugah Selera Bagi Masyarakat

Berita, Ragam11 views

Sidoarjo,Komposisinews.com – ( 25/8/24). Kawasan yang berada dipernatasan antara Sidoarjo dan Mojokerto ini tepatnya di desa Bendo Tretek adalah desa dimana dipinggir jalannya banyak terdapat jualan kuliner.

Salah satu kuliner yang tidak kalah enaknya adalah kuliner Sempol Langgeng Khas Jogja ini. Cemilan khas ini telah menjadi makanan favorit banyak orang, baik warga lokal maupun wisatawan.

Sompol ayam adalah camilan yang terbuat dari daging ayam yang dihaluskan, dicampur dengan tepung tapioka, dan dibentuk menyerupai sate, lalu dikukus. Setelah itu, Sempol ayam direbus telur lalu digoreng hingga warna menjadi kecoklatan dan disajikan dengan saus sambal pedas dan gurih yang menghasilkan sensasi rasa yang lezat, kenyal, gurih, dan pedas disetiap gigitan.

Salah satu rekomendasi kuliner Sempol diwilayah Sidoarjo ini adalah Bendo Tretek yang tepatnya disekitar Indomaret Bendo Tretek. Disini, anda bisa menemukan pedagang kuliner ringan dengan harga yang terjangkau, salah satunya Sempol Langgeng Khas Jogja ini.

Popularitas Sempol Ayam ini tidak lepas dari kelezatan yang sulit ditolak dan bikin kenyang diperut dengan harga yang terjangkau murah. Cukup dengan Rp 1.000,- rupiah saja per tusuk, anda sudah dapat merasakan kelezatan jajanan ini. Di Sempol Langgeng Khas Jogja ini juga menyajikan 3 varian rasa, mulai dari ayam, jamur, dan sosis.

Sempol Langgeng Khas Jogja ini buka tiap hari mulai dari pukul 09.00 pagi sampai pukul 22.00 malam.

Sempol ayam cocok untuk dinikmati kapan saja, baik sebagai teman bersantai disore hari atau sebagai pengganjal perut ditengah aktivitas kerja sehari hari.

Bagi warga yang lewat dikawasan Bendo Tretek ini wajib mampir dan mencoba Sempol Langgeng Khas Jogja ini, Karena dengan rasa yang dijamin lezat, dan harga yang terjangkau murah ini menjadi rekomendasi pilihan cemilan yang sempurna untuk dinikmati bersama teman atau keluarga setelah melakukan aktivitas disekitar Indomaret Bendo Tretek Sidoarjo ini. (RJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *