Polsek Dukuh Pakis Gelar Patroli Wilayah Akhir Pekan

TNI/POLRI4 views

Surabaya, Komposisinews.com- Guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif , Polsek Dukuh Pakis melaksanakan patroli di malam hari.

Patroli wilayah akhir pekan di pimpin Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H bersama pawas, Unit Bergerak Samapta dan Lalulintas, Minggu (25/8/24) dini hari.

Adapun sasaran patroli ini lebih diarahkan ke daerah daerah rawan terjadinya tindak kriminalitas terutama pada area permukiman di wilayah Dukuh Pakis seperti Dukuh Kupang Utara, Dukuh Kupang Barat, Bukit Mas, Darmo Permai Selatan dan sekitarnya.

Daerah daerah rawan terjadinya tindak kriminalitas ini salah satu sebab diantaranya kurangnya penerangan jalan, jalan yang sepi , tidak ada sistem satu pintu dan belum berjalannya siskamling secara rutin.

Melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat adalah tugas utama Polri namun demikian peran serta masyarakat juga sangat diperlukan guna terwujudnya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, jelas Kompol Masdawati Saragih.

Sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan kamtibmas kondusif harus terus ditingkatkan dengan menumbuhkan sikap peduli dari lingkungan yang terkecil lebih dahulu yaitu keluarga kita pastikan anak anak kita saat malam pukul 22.00wib sudah berada di rumah kemudian peduli dengan tetangga dan lingkungan kita saling mengingatkan untuk kebaikan bersama, ajak Kompol Masdawati Saragih.

Kegiatan patroli wilayah akhir pekan yang digelar Polsek Dukuh Pakis ini
terus bergerak dengan Rotator Biru Unit bergerak Samapta dan Lalulintas terus menyala sebagai tanda Polri hadir di tengah tengah masyarakat guna memberikan rasa aman nyaman dan tentram.(Bs/Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *