Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo Urus SKCK, Siap Daftar ke KPU

TNI/POLRI4 views

Probolinggo,Komposisinews.com -Senin, (19/8/24) mulai pukul 09.30 hingga 10.45 WIB, telah dilaksanakan kegiatan pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) oleh bakal calon Walikota Probolinggo, H. dr. Aminudin, Sp.Og (K)., MM.Kes, dan bakal calon Wakil Walikota, Ina Dwi Lestari, S.Ap., MM, di ruang SKCK Polres Probolinggo Kota.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dan pengurus partai politik sebagai bentuk dukungan. Di antaranya adalah Ketua DPD Nasdem, Ir. H. Zulfikar Imawan; Ketua DPD Perindo, Suhartono; Sekretaris DPC Gerindra Kota Probolinggo, Nur Faturahman; Ketua PKN, Totok; Wakil Ketua DPC PBB Kota Probolinggo; Ketua DPC Partai Umat Kota Probolinggo, H. Isrofil; perwakilan pengurus PAN Kota Probolinggo; Ketua DPC PSI Kota Probolinggo, Setiawan Jodi; Ketua DPC P Buruh Kota Probolinggo, Nur Rahmat; perwakilan dari P. Hanura; dan Ketua DPC Ormas GRIB, Sdr. Dhani.

Pengurusan SKCK ini merupakan salah satu syarat penting bagi pasangan calon dalam rangka pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada 29 Agustus 2024. Proses ini menandai langkah penting dalam tahapan pemilihan kepala daerah, yang diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *