Resepsi Kenegaraan HUT Kemerdekaan RI ke 79 di Kabupaten Gresik

Berita17 views

Gresik,Komposisinews.co – Rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79, Pemerintah Kabupaten Gresik gelar

Resepsi Kenegaraan yang bertempat di Gedung Mandala Bhakti Praja Kab. Gresik Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo No. 245 Kec. Kebomas, Kab. Gresik. Sabtu (17/8/2024) malam

Kegiatan Resepsi Kenegaraan diawali dengan penampilan tarian Simpingan Gresik kemudian menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan mengheningkan cipta dipimpin oleh Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, S.E., dan Pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ustadz Ahmad Mubarok.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Gresik menyampaikan bahwa kegiatan Forkopimda dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-79 telah melaksanakan renungan suci di TMP (Taman Makam Pahlawan) bertujuan untuk mengenang dan mendoakan jasa para pahlawan yang gugur mendahului kita. Mereka berjuang meraih kemerdekaan sampai saat ini kita rasakan, semoga pengorbanan para pahlawan di terima disisi Allah SWT.

Lebih lanjut mengatakan, Pemerintah Kabupaten Gresik mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung sehingga kegiatan dalam rangka HUT Kemerdekaan telah dilaksanakan dengan sukses. Termasuk juga Paskibra tahun 2024 sangat luar biasa, mudah-mudahan menjadi modal sukses kedepan.

Bupati juga mengatakan masuk Paskibra dengan seleksi yang ketat, memiliki mental kuat, disiplin, semua itu modal untuk masa depan. Kami semua bangga mulai dari pengibaran sampai penurunan bendera merah putih bisa sukses tidak ada kendala maupun halangan.

“Semoga anak-anak muda Gresik menjadi anak yang hebat, tantangan kedepan sangat besar teknologi semakin cangih kita harus kreatif, dan berenovasi.”kata Bupati saat memberikan sambutan.

Menghadiri kegiatan tersebut, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos., juga menyampaikan rasa syukur terkait dengan kesuksesan Paskibra tahun 2024.

“Melihat kesuksesan Paskibra dalam pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih pada saat upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-79, mereka Paskibra menjadi kebanggaan bukan hanya orang tua melainkan pemerintah Kabupaten Gresik.”tuturnya.

“Tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, terus lakukan yang terbaik hingga menjadi suatu kebanggaan.”pesannya. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *