Ketua DPC GRIB Jaya Kota Probolinggo Hadiri Upacara Penurunan Bendera

Berita10 views

Probolinggo,Komposisinews.com – Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke – 79, Ormas DPC Grib Jaya Kota Probolinggo menghadiri Upacara Penurunan Bendera di Alun – Alun, Sabtu (17/8/24) sore.

Acara yang berlangsung khidmat ini dihadiri langsung oleh Ketua DPC Grib Jaya Kota Probolinggo A. Dhany dengan didampingi Wakil Ketua DPC Grib Jaya Kota Probolinggo M Hadi Ramlan serta Ketua GM Grib Jaya Kota Probolinggo, Tyo Adjie.

Dhany mengatakan DPC Grib Jaya Kota Probolinggo berperan aktif dalam pelaksanaan kebangsaan seperti halnya Upacara penurunan Bendera di Alun – Alun Kota Probolinggo.

“Kami senang bisa berpartisipasi dalam merayakan hari yang bersejarah bagi bangsa Indonesia ini,” ungkap Dhany Ketua DPC Grib Jaya Kota Probolinggo.

Dhany berharap semangat kemerdekaan ini dapat terus membara di hati anggota GRIB Jaya Kota Probolinggo untuk menciptakan sebuah organisasi semakin maju dan terus bersatu secara solid.

“Kemerdekaan RI Ke – 79 ini sebagai momentum dalam mendalami sejarah Indonesia melalui para pejuang bangsa untuk melanjutkan dan mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia. DPC Grib Jaya Kota Probolinggo berkomitmen untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik dari tahun – tahun sebelumnya.”pungkasnya.( Fahrul Mozza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *