Wujud Pelayanan Kepada Masyarakat Untuk Disiplin Berlalu Lintas

TNI/POLRI6 views

Probolinggo,Komposisinews.com – Mlaksanakan kegiatan rutinitas pelayanan masyarakat berupa poros pagi di jalan pahlawan kota Probolinggo , untuk pengamanan lalulintas para siswa pergi ke sekolah dan masyarakat beraktifitas selasa pagi (13/8/24).

Giat rutin yanmas berupa pengaturan Pagi (preventif) di ruas jalan dan persimpangan pada saat jam padat pagi, sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kota Probolinggo dan sekitarnya.

Aktifitas masyarakat kebanyakan dimulai pada pagi hari, ada yang berangkat ke kantor, para pelajar berangkat kesekolah, pedagang pergi ke pasar dan seluruh lapisan masyarakat memulai kegiatannya pada waktu yang hampir bersamaan.

Sebagian besar dari warga tersebut pengguna jalan umum ke tempat tujuan masing-masing ada yang mengendarai roda dua dan roda empat sehingga volume kendaraan yang melintasi jalan pahlawan tepatnya lampu merah kecapan menjadi padat, dan perlu kehadiran polisi.

Kami melayani masyarakat di pagi hari dengan cara mengatur jalannya lalu lintas, untuk mengantisipasi kemacetan atau hal-hal lain yang dapat terjadi di jalan raya, ” ungkap Aipda Yeri personel satlantas polres Probolinggo kota

Semoga dengan rutin poros pagi, masyarakat dapat menjadi lebih tertib terkait dengan keselamatan berkendara. Keselamatan adalah yang pertama dan paling utama,” ucap Aipda Yeri

Masih di lokasi Giat poros pagi. Yeri mengatakan ,Kegiatan poros pagi bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan di Jalan Raya Wilayah kota Probolinggo tutup Yeri .

Giat Poros pagi Seluruh personil dilibatkan termasuk Bhabinkamtibmas tujuannya agar di titik atau simpul-simpul rawan kemacetan kembali lancar,di tambahkan lagi dengan keberadaan polisi di titik dan simpul rawan macet pada jam-jam sibuk, juga dapat menekan angka pelanggaran lalu lintas ,” pungkasnya. ( Fahrul Mozza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *