Terima SK Mandat, Tio Adjie Nahkodai GM ( Generasi muda) GRIB JAYA Kota Probolinggo

Berita14 views

Probolinggo,Komposisinews.com – Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya kota Probolinggo yang hari ini mengelar Rapat Koordinasi Kepengurusan ketua PAC Se-kota Probolinggo Di kafe Pokja yg ada di wilayah kecamatan kanigaran.Minggu (11/8/24).

Acara rapat yang di mulai Sejak jam 10:00 ini yang di hadiri ketua OKK DPD Jatim Rey Anggoro . hadiri Ketua Grib jaya kota Probolinggo Dany beserta Wakil dan seluruh jajaran kepengurusan Grib jaya kota Probolinggo

GRIB adalah Organisasi bentukan dari Rosario de Marshall, namun lebih dikenal sebagai Hercules. Kelahiran dari Ainaro, Timor Timur. Ia kini adalah ketua umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB).

Hercules juga adalah seorang porter untuk TNI AD pada masa integrasi Timor Timur. Saat pindah ke Jakarta, ia mendirikan kelompok preman miliknya sendiri di kawasan Tanah Abang, mengatur dunia bawah tanah kejahatan Jakarta pada 1990an.

Menurut Ketua DPC GRIB Jaya kota Probolinggo Dany adapun rapat Organisasi GRIB (Jaya) Kota Probolinggo yang sudah ada mandat yang di keluarkan oleh ketua DPD Jawa Timur .

“GRIB adalah sebuah Organisasi yang di bentuk dari masyarakat dan Untuk masyarakan sesuai UU no 16 tahun 2017,dan hari ini kita mengadakan agenda rapat Kordinasi Kepengurusan DPC – Yang telah Menyerahkan SK Mandat ketua OKK ke pada 5 PAC Se-Kota Probolinggo” Terang Dani

“Tujuan Organisasi GRIB ini pada umumnya sama lah seperti organisasi- organisasi lain, cuma ada sedikit perbedaan paling mendasar, bahwa sesuai dengan Visi dan misi Organisasi Grib adalah untuk memberikan pendidikan/pemahaman masyarakat Indonesia akan kecintaan kepada NKRI dan guna mepertahankan NKRI ini berdasarkan UUD 1945 dan Pancasila agar ke sejahtera an masyarakat secara material dan Spiritual dan bangsa berdaulat serta mandiri.” Jelasnya lagi.

Kita berharap Organisasi GRIB JAYA Kota Probolinggo nantinya bisa menampung berbagai kalangan bisa bersatu padu bergabung di GRIB JAYA Kota Probolinggo mensejahterakan masyarakat tambahnya.

“Sillahkan masyarakat Kota Probolinggo bergabung di GRIB Jaya kita tidak mengatur syarat khusus yang terpenting taat dan patuh pada UUD 45 dan Pancasila serta anggaran dasar dan angaran rumah tangga GRIB Jaya Kota Probolinggo,” Pungkasnya.

Dalam acara penyerahan SK Mandat yang diberikan oleh Ketua DPC GRIB Jaya Kota Probolinggo kepada Ketua GM GRIB Jaya ota Probolinggo Tio Adjie, Dirinya Berharap semoga ini menjadi awal yang baik dan bisa diikuti oleh rekan-rekan DPC di tempat lain.

“Karena sejatinya Bapak dan anak harus berkolaborasi, bersinergi. Berdiri sama tinggi duduk sama rendah,” singkatnya.

Seusai penunjukan mandat yang diterima oleh Tio Adjie, ia sangat berterima kasih kepada Ketua DPC Grib Jaya Kota Probolinggo atas kepercayaan yang telah diberikannya untuk menahkodai GM GRIB Jaya Kota Probolinggo.

“Insyaallah saya akan menerima mandat ini dengan sebaik – baiknya dan mohon dukungan serta doa restu dari rekan rekan di GRIB Jaya Kota Probolinggo agar apa yang kami lakukan nanti akan bermanfaat untuk masyarakat secara luas khusunya di Kota Mangga dan Anggur ini,” Ucap Tio. ( Fahrul Mozza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *