Wakapolres Lamongan Ambil Apel Jam Pimpinan, Tekankan Kesiapan dan Tanggung Jawab Anggota

TNI/POLRI2 views

Lamongan,Komposisinews.com – Wakapolres Lamongan, Kompol Akay Fahli, S.Kom., S.I.K., memimpin kegiatan Apel Jam Pimpinan yang berlangsung di Polres Lamongan pada senin pagi, (12/8/24).

Apel tersebut diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Lamongan, perwira, brigadir, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Lamongan.

Dalam arahannya, Wakapolres Lamongan menyampaikan sejumlah instruksi penting kepada seluruh jajaran. Pertama, beliau menekankan pentingnya perhatian terhadap kondisi kesehatan anggota.

“Bagi anggota yang sedang sakit, segera lakukan pemeriksaan agar kita dapat mengetahui bagaimana keadaannya,” ucapnya.

Hal ini penting untuk memastikan setiap personel dalam kondisi prima dalam menjalankan tugas.

Selain itu, Wakapolres mengingatkan bahwa Polres Lamongan akan menghadapi banyak kegiatan di masa mendatang. Oleh karena itu, beliau meminta seluruh anggota untuk mempersiapkan diri dengan baik dan mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa terjadi.

“Kedepan banyak kegiatan yang akan kita hadapi jadi silahkan siapkan diri dan antisipasi segala sesuatunya dengan seksama.” tegasnya.

Tidak hanya itu, Wakapolres juga menekankan bahwa tanggung jawab dalam mendeteksi dini situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tidak hanya menjadi tugas fungsi intelijen saja, melainkan seluruh anggota.

“Setiap anggota, bukan hanya intelijen, harus mendeteksi dini situasi kamtibmas di wilayah masing-masing,” lanjutnya.

Wakapolres juga menegaskan pentingnya rasa tanggung jawab seluruh anggota Polres Lamongan terhadap keamanan wilayah Kabupaten Lamongan.

Setiap anggota Polres Lamongan harus memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap keamanan wilayah terutama di Kabupaten Lamongan.

Kegiatan Apel Jam Pimpinan ini menjadi momen penting untuk memperkuat koordinasi dan kesiapan seluruh jajaran Polres Lamongan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian ke depan, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Lamongan. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *