Polsek Dukuh Pakis gelar Jum’at Curhat di Kampung Bersinar

TNI/POLRI4 views

Surabaya, Komposisinews.com- Polsek Dukuh Pakis kembali mendengarkan keluhan warga masyarakat Surabaya, kali ini bertempat di Kampung Bersinar Balai RW.1 Kelurahan Gunungsari Jl.Gunungasari IV Surabaya digelar Jum’at Curhat dengan dipimpin Kanit Samapta Iptu Kusmono,SH beserta 3 pilar Kelurahan Gunungsari dengan jumlah peserta yang hadir 25 Jum’at (9/8/24).

Disebut sebagai Kampung Bersinar karena merupakan kampung binaan PLN dalam program Listrik Untuk Kehidupan Yang lebih baik.

Hadir pada Acara Jum’at Curhat ini Lurah Gunungsari Siti Salmah, Kasi Trantib Kecamatan Dukuh Pakis Nurkholis,SH, Kanit Reskrim Ipda Bambang Setiawan,SH, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunungsari Bripka Edi Irwanto,SH,Ketua  RW.1 beserta pengurus dan para Kader KSH, serta warga RW.1 Gunungsari.

Pada kesempatan ini disampaikan imbauan kamtibmas oleh Iptu Kusmono bahwa mari kita bersama sama melaksanakan cipta keamanan dan ketertiban masyarakat kondusif sebagai bagian dari bentuk cooling system’ menjelang pelantikan Presiden dan Wakilnya serta menyongsong pelaksanaan Pilkada Serentak.

Kamtibmas kondusif manakala seluruh warga masyarakat berperan aktif turut serta menjaga kampungnya , menjalin kerukunan hidup beragama bertetangga dan bermasyarakat,  tumbuh adanya sikap peduli salah satunya turut serta menyemarakkan siskamling.

Para peserta yang hadir tetap antusias menyambut acara Jum’at Curhat karena di acara ini sebagai ajang curhat menyampaikan uneg unegnya terutama perihal keamanan dan ketertiban masyarakat serta permasalahan sosial.

Saya bangga dan senang dengan antusiasme warga masyarakat menyambut acara Jum’at Curhat ini karena ini juga merupakan bagian dari kegiatan Cooling System’ yaitu kegiatan untuk antisipasi meniadakan gangguan kamtibmas, jelas Kompol Masdawati Saragih Kapolsek Dukuh Pakis.(Bs/Hum).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *