Peringatan HUT RI Ke-79 , Moment Kembalikan Kejayaan Desa Kemantren Tulangan Sebagai Basis Atlit Voli

Pemerintahan50 views

Sidoarjo , Komposisinews.com- Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79 tahun, Desa Kemantren, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo menggelar turnamen bola voli yang di ikuti oleh 19 tim dari masing – masing RT , Senin (5/8/24) malam.

Pemukulan bola voli ke tengah lapangan oleh camat Tulangan sebagaintanda di mulai turnamen
Pemukulan bola voli ke tengah lapangan oleh Camat Tulangan sebagai tanda dimulai turnamen

 

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan voli depan balai desa, jalan Balai Desa Kemantren No 1 Kemantren, Tulangan, Sidoarjo dan dibuka dengan pemukulan bola voli oleh Camat Tulangan dan Kepala Desa Kemantren di tengah lapangan

Turut hadir dalam kegiatan tersebut , Camat Tulangan Asmara Hadi, S.STP, M.AP. , Kepala Desa Kemantren H.Kuswand S.H , M.M , Ketua BPD beserta anggota , Ketua LPMD beserta anggota , Bhabinsa , Bhabinkamtibmas , Ketua RW dan Ketua RT se-Desa Kemantren , seluruh panitia.

Camat Tulangan Asmara Hadi ,S.STP , M.AP.,dalam sambutannya mengatakan , kami ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada segenap panitia , pemerintah Desa serta segenap warga masyarakat Desa Kemantren  yang telah menyelenggarakan kegiatan pada malam hari ini , kata Camat Tulangan Asmara Hadi.

“Kegiatan turnamen yang di ikuti  dengan bazar ini sangat bermanfaat dengan berbagai macam manfaat di antaranya , wahana hiburan , silaturahmi , sekaligus kebutuhan ekonomi masyarakat melalui bazar dan sebagainya”, ucap Camat Tulangan.

“Antusias warga sangat besar maka perlu mulai tahun ini sampai seterusnya di tingkatkan wahana pembinaan olahraga sekaligus peningkatan ekonomi rakyat”, ujar camat Tulangan.

Harapan besar kegiatan ini  dan seterusnya bisa di lakukan setiap tahunnya,pungkasnya.

Kepala Desa Kemantren H.Kuswandi S.H ,M.M mengatakan , turnament bola voli ini merupakan tradisi Desa Kemantren  yang setiap setahun sekali di laksanakan.

“Alhamdulillah antusias warga Desa Kemantren sangat luar biasa dengan di ikuti 19 tim putra dan putri dari masing-masing RT dan ini adalah momentum 17 Agustus yang kita meriahkan setiap tahunnya “,ujar kepala Desa H.Kuswandi.

kepala Desa H.Kuswandi saat mengunjungi UMKM
                         kepala Desa H.Kuswandi saat mengunjungi UMKM

H.Kuswandi menambahkan kegiatan turnamen bola voli ini di selenggarakan mulai tanggal 5 – 22 Agustus 2024 . Selain itu , terdapat 30 peserta UMKM Desa Kemantren yang ikut meramaikan kegiatan tersebut , imbuhnya.

H.Kuswandi berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar mulai awal hingga akhir dan selalu menjunjung sportivitas dalam setiap permainan, tutupnya.(Bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *