Polsek Dukuh Pakis Gelar Jum’at Curhat bersama para Guru

TNI/POLRI3 views

Surabaya,Komposisinews.com- Polsek Dukuh Pakis gelar Jum’at Curhat bersama para guru Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas yang ada di Wilayah Dukuh Pakis dengan dihadiri oleh 30 orang peserta.bertempat di Aula Kantor Kecamatan Dukuh Pakis Jl.Mayjend HR.Muhammad no.167 SurabayaJum’at (2/8/24).

Pada kegiatan Jum’at Curhat ini di pimpin oleh Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H dengan dihadiri oleh Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari Oktorina Sesoria,S.STP, Lurah Pradah Kalikendal Hajar Sulistiono,S.Sos, Kasi Trantib Kecamatan Dukuh Pakis Nurkholis,S.H , Danramil Karangpilang diwakili oleh Aipda Daud serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Pradah Kalikendal Bripka Eko Iman Sampurno.

Pada acara Jum’at Curhat ini para guru menyampaikan curhatan dan ucapan terimakasih atas kehadiran Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih sebagai narasumber mengisi kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah yang sangat bermanfaat serta berguna untuk para pelajar.

Pada kesempatan ini Kompol Masdawati Saragih menyampaikan seruan kamtibmas agar para guru ikut berperan serta aktif memantau dan membimbing para pelajar untuk selalu taat peraturan lalulintas , mencegah kenakalan pelajar maupun mencegah adanya bulying / penindasan di lingkungan sekolah.

Diakhir acara para guru menyampaikan curhatannya lagi agar para personil Polsek Dukuh Pakis utamanya Bhabinkamtibmas untuk sering berkunjung ke sekolah guna membantu melakukan bimbingan kepada para pelajar.(Hum/Bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *