RSUD RT Notopuro Sidoarjo persiapkan layanan vaksin meningitis dan influenza

Pemerintahan40 views

Sidoarjo, Komposisinews.com- RSUD R.T. Notopuro Sidoarjo adalah Rumah Sakit Umum Daerah Kelas A Pendidikan milik Pemerintah Daerah Kabupaten Sidoarjo, yang telah menerapkan pola pengelolaan keuangan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD).

Menyikapi tuntutan masyarakat yang semakin kritis dan mengerti akan hak-hak pasien, RSUD R.T. Notopuro Sidoarjo terus melakukan upaya yang tiada henti di segala bidang dalam usaha memenuhi kebutuhan masyarakat.

Berkat kerjasama dari seluruh jajaran tenaga medis dan non medis, sehingga RSUD R.T. Notopuro Sidoarjo dapat memberikan pelayanan terbaiknya. Salah satunya terlihat dari jumlah kunjungan pasien inap yang terus meningkat. Serta banyaknya Pernghargaan yang diraih dari tahun ke tahun.

Pada tahun ini ,RSUD menyiapkan layanan vaksin meningitis dan influenza,Kepala Balai Besar Kekarantinaan Kesehatan Surabaya pada kesempatan ini melakukan visitasi ke RSUD Sidoarjo terkait penerbitan sertifikat Vaksinasi inernasional. Selasa (30/7/24).

Dalam kunjungan ini, BBKK Surabaya memberikan apresiasi atas pelayanan yang telah diberikan oleh RSUD R.T. Notopuro Sidoarjo, sekaligus memberikan beberapa rekomendasi untuk peningkatan mutu layanan ke depan.

Setelah visitasi dan mendapatkan persetujuan dalam penerbitan maka RSUD sidoarjo bisa melaksankaan layanan vaksin meningitis dan influenza.

Visitasi dari BBKK dihadiri langsung oleh kepala BBKK Dr. Rosidi Roslan.Visitasi diterima direktur rsud beserta jajaran.Kedepanya masyarakat yg ingin melakukan vaksin meningitis untuk ibadah haji bisa di RSUD.

Perdigsa Cahya Binara, S.STP. selaku Kepala Sub Bagian Humas dan Pemasaran RSUD RT Notopuro Sidoarjo menambahkan ,Bahwasannya layanan ini nantinya untuk mempermudah masyarakat yg membutuhkan vaksinasi beserta sertifikat vaksinasi internasional.(Bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *