Remaja Driyorejo Meninggal Dunia Saat Lompat Dari Atas Truck

Peristiwa14 views

Surabaya,Komposisinews.com- Terjadi kecelakaan tunggal di ujung simpang tiga Kebraon gang V yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia di tempat,Sabtu (20/7/24).

Menurut keterangan dari salah satu pengendara yang melintas kejadian terjadi sekitar pukul 14.00 wib dengan korban meninggal dunia remaja laki-laki.

Iptu Supriono Kanit Lantas Polsek Karangpilang melaporkan, satu korban meninggal dunia berusia sekitar 15 tahun warga Driyorejo Kota Baru.

Supriono menjelaskan, awalnya ada 3 remaja yang menumpan truk. Saat mendekati simpang tiga Kebraon, truk mengurangi kecepatan karena ada pejalan kaki lain yang mau menyebrang. Saat itu, satu remaja melompat turun, dan satu temannya masih di atas truck, sedangkan satu lagi terpeleset  meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Korban meninggal sudah dievakuasi ke RS Dr.Soetomo, pihak keluarga juga sudah dihubungi.

Supriono menambahkan, sopir truck sudah mengetahui bahwasanya ada yang menumpang di kendaraannya. Sopir kabarnya mau mencari tempat yang aman untuk menurunkan 3 remaja tersebut, namun saat di TKP mereka langsung melompat turun dari truk.(Bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *