Polsek Dukuh Pakis Gelar Jum’at Curhat di Balai RW.6 Lantas

TNI/POLRI23 views

Surabaya,Komposisinews.com-Polsek Dukuh Pakis kembali menggelar giat Jum’at Curhat,bertempat di Balai RW.6 Lantai Atas Dukuh Kupang Jl.Ngesong Dukuh Kupang Surabaya, Polsek Dukuh Pakis gelar Jum’at curhat dipimpin oleh Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H dengan dihadiri oleh peserta sebanyak 25 orang.Jumat (19/7/24).

Hadir pada kegiatan Jum’at Curhat ini Ketua RW.6 Dukuh Kupang beserta Pengurus dan Ketua RT, Ketua LPMK Dukuh Kupang, Ibu ibu Kader KSH RW.6 Dukuh Kupang, Babinsa, Satpol PP Kecamatan Dukuh Pakis, Pawas dan piket fungsi serta warga masyarakat RW.6 Dukuh Kupang Surabaya.

Pada kesempatan ini disampaikan pesan kamtibmas yang mana untuk mengingatkan dan mengedukasi para warga masyarakat yang hadir .

Pesan Kamtibmas yang disampaikan mengajak semua warga masyarakat untuk berperan serta dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat dengan menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dengan selalu menjaga dengan baik semua aset yang dimiliki dan jangan mudah menjadi korban kejahatan apalagi pelaku kejahatan.

Yang cukup menarik adalah ajakan agar warga masyarakat jangan menjadi penyebab timbulnya Niat seseorang yang akhirnya adanya kesempatan dan terjadilah kejahatan, dimana dicontohkan saat memarkir sepeda motornya jangan sampai kunci kontak tertinggal dan tergantung di sepeda motor sehingga menimbulkan Niat seseorang yang melihat  saat situasi sepi ada kesempatan terjadilah Kejahatan dengan mencuri sepeda motor tersebut.

Semua warga masyarakat yang hadir mengikuti Jum’at Curhat ini dengan antusias dan penuh semangat menyampaikan curhatannya sehingga suasana menjadi semarak.(Bs/Hum)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *