Kapolsek Dukuh Pakis Sampaikan Imbauan Kamtibmas pada Jum’at Curhat di Balai RW.2 Pradah Kalikendal

Berita4 views

Surabaya,Komposisinews.com- Polsek Dukuh Pakis gelar Jum’at Curhat di Balai RW.2 Pradah Kalikendal Jl. Dukuh Kawal Kalikendal 2 Surabaya dipimpin oleh Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H., M.H di dampingi para Kanit Polsek Dukuh Pakis dan dihadiri oleh Kader Surabaya Hebat dan warga masyarakat RW.2 Pradah Kalikendal sebanyak 35. Jum’at (5/7/24).

Pada kesempatan ini Kompol Masdawati Saragih menyampaikan imbauan kamtibmas agar para warga masyarakat dapat menjadi Polisi bagi dirinya sendiri guna berpartisipasi aktif mencegah terjadinya gangguan keamanan agar tidak menjadi korban kejahatan apalagi menjadi pelaku kejahatan.

Selain itu disampaikan pula imbauan kamtibmas untuk bijak dalam bermedsos agar tidak terjadi adanya pelanggaran hukum dan utamanya bagi ibu ibu dan para orang tua untuk selalu mengawasi anak anaknya baik yang masih kecil maupun yang sudah remaja agar tidak terlibat pergaulan bebas akibat dari bermedsos yang salah.

Dengan antusias para hadirin menyampaikan curhatan dan uneg unegnya tentang permasalahan yang ada di warga masyarakat baik perihal permasalahan sosial maupun gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.(Bs/Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *