Penancapan tiang Pertama Pembangunan Masjid Hidyatus Shodikin Desa Harapan jaya Oleh Camat Tanah Pinoh Barat

Berita29 views

Melawi Kalbar,Komposisinews.com – Dalam rangka Silaturrahmi H+3 hari raya Iedul adha 1445.H, Kamis (20/6/2024).

Camat tanah Pinoh barat menggelar silaturrahmi keDesa harapan jaya bersama Perwakilan dari KUA tanah Pinoh barat Taufik hidayat.S.Pd.

Dalam silaturrahmi tersebut sekaligus melakukan Penancapan tiang pertama pembangunan Masjid Hidayatus Shodikin Desa harapan jaya yang merupakan sebuah cita cita dan keinginan besar bagi kaum muslimin desa harapan jaya. Masjid Hidayatus Shodikin dengan ukuran 20×20 yang terletak dilokasi seluas 50 meter persegi, dibangun melalui swadaya masyarakat terkhusus Umat muslim di Desa harapan jaya.

Dislam sambutannya Rusmin muliyadin selaku ketua panitia pembangunan mengucapkan terimakasih, kepada camat Tanah Pinoh barat Sukamto.S.Sos dan Taufik hidayat.S.Pd perwakilan KUA yang Sudi hadir dalam rangka penancapan tiang pertama Sebagai tanda memulai pembangunan masjid Hidayatus sodikin ini, besar harapan kami pembangunan masjid ini bisa berjalan sesuai harapan dan bisa mendapatkan dukungan dari semua pihak terkhusus pemerintah kabupaten Melawi dan pemerintah provinsi Kalimantan barat melalui Dana hibah.”tuturnya.

Camat tanah Pinoh barat Sukamto S.Sos dalam sambutannya berharap agar masjid ini bisa cepat selesai dibangun karena merupakan aicon umat muslim terkhusus jalur sungai keluas, masjid ini merupakan sarana meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta mendekatkan diri kepada Allah SWT Tuhan yang maha esa. Sebab perlu diketahui kita bersama bahwa masjid adalah wadah untuk generasi muda dan seluruh masyarakat dalam merubah segala perilaku dan akhlakulkarimah manusia.Imbuhnya.

Lanjutnya.”kami pemerintah kecamatan Tanah Pinoh barat sangat mendukung sekali tentang rencana pembangunan Masjid Hidayatus Shodikin ini sehingga kami berharap partisipasi dan dukungan semua pihak sangat kami harapkan, karena setelah kami bersama panitia menghitung secara rinci bangunan masjid ini akan menelan biaya sekitar Rp400 jt.”pungkasnya.(Iman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *