Kapolsek Dukuh Pakis Melaksanakan Pemantauan Pendistribusian Hewan Kurban

TNI/POLRI4 views

Surabaya,Komposisinews.com- Perayaan Idul Adha 1445 H yang jatuh pada tahun 2024, Kapolsek Dukuh Pakis  Masdawati Saragih,S.H,M.H bersama anggotanya melaksanakan pemantauan tempat pendistribusian hewan kurban,Senin (17/6/24).

Kegiatan Pendistribusian hewan kurban bertempat di Mushollah Jama’ah Pengajian Dukuh Kupang (JPDK) RW.7 Kelurahan  Dukuh  Kupang. 

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H di kesempatan ini mengungkapkan ,bahwa pemantauan ini dilakukan sebagai bentuk upaya preventif dalam mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) saat perayaan hari raya Idul Adha.

“Kami ingin memastikan bahwa proses pendistribusian hewan kurban  berjalan dengan aman dan lancar,”ujar Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H.

H.Sakur  selaku  Ketua RW.7 Dukuh Kupang & Takmir Mushola JPDK mengatakan penyembelihan hewan qurban pada pagi ini dengan jumlah 3 ekor sapi dan 10 ekor kambing.

” Alhamdulillah kegiatan mulai dari penyembelihan sampai pendistribusian hewan qurban ke warga berjalan dengan lancar”,ujarnya (Bs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *