Desa Sehe Lusur Dapat Penghargaan Penyumbang Pajak Terbesar Dengan Urutan Pertama Dari 156 Desa Se-Kabupaten Landak

Berita3 views

Kalbar,Komposisinews.com – Dari 156 desa se-kabupaten Landak Desa Sehe Lusur Kecamatan Kuala Behe kabupaten landak, mendapatkan penghargaan dari KP2KP Sanggau dengan urutan pertama desa penyumbang pajak terbesar.

Kaur Keuangan Desa Sehe Lusur Donika mewakili kepala Desa Sehe Lusur mengikuti penyuluhan dan konsultasi tentang pajak dalam penggunaan dana desa dan workshop pajak penghasilan dengan pasal 21:PMK 168 tahun 2023 dan PER-5/2024, maka akan di laksanakan forum komunikasi publik dan workshop perpajakan, tanggal 08 Juni 2024,bertempat di Aula KP2KP Ngabang kabupaten landak Kalimantan Barat.

“Atas nama pemerintah desa sehe lusur saya mengucapkan terima kasih kepada KP2KP Sanggau atas penghargaan yang telah di berikan kepada desa sehe lusur, ini merupakan semangat baru untuk kami terus mempertahankan dan akan membayar pajak tetap pada waktu yang di tentukan oleh pemerintah,”ungkap Donika. Sabtu, (8//6/24).

Selain itu juga Donika mengajak semua desa untuk membayar pajak tetap pada waktu dan pajak juga merupakan sumber untuk membangun landak lebih baik dan maju.

“Dengan demikian untuk mendukung pembangunan yang ada di kabupaten landak,saya mengajak desa-desa yang ada di kabupaten landak untuk taat bayar pajak dengan tetap waktu, pajak ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan pembangunan, khususnya pembangunan yang ada di kabupaten landak.Dari Kita,Oleh kita, Untuk kita,”tambah Donika.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *