Polsek Dukuh Pakis Gelar Jum’at Curhat di Angkringan Bakul

 

Surabaya,Komposisinews.com- Guna Mendengarkan keluhan warga dan memberikan solusi atas permasalahan Kapolsek Dukuh Pakis gelar kegiatan Jum’at Curhat.

Bertempat di Angkringan Barokah Kuliner RW.1 Pradah Kalikendal Jl.Mayjend HR.Muhammad no.163 Surabaya ,Polsek Dukuh Pakis gelar Jum’at Curhat bersama 3 pilar Dukuh Pakis.Jumat (7/6/24).

Hadir pada Jum’at Curhat ini Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari Oktorina Sesoria,S.STP, Danramil Karangpilang diwakili Peltu Daud, Lurah Pradah Kalikendal Hajar Sulistiono,S.Sos, Ketua LPMK Kelurahan Pradah Kalikendal H.Sanjaya, Ketua RW.1 Poniadi, Kader KSH serta warga sekitar Angkringan dengan jumlah peserta 30 orang.

Pada kesempatan ini disampaikan imbauan kamtibmas oleh Kompol Masdawati Saragih agar warga masyarakat dapat menjadi Polisi bagi dirinya sendiri sehingga dapat mencegah jadi korban kejahatan apalagi pelaku kejahatan.

Mari kita bersama sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat pada kota Surabaya ini agar tercipta kamtibmas kondusif.

Banyak uneg – uneg dan curhatan yang disampaikan oleh warga masyarakat yang hadir pada umumnya perihal keamanan dan ketertiban masyarakat yang disampaikan terimakasih atas Patroli oleh personil Polsek Dukuh Pakis berikut Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Satpol PP.

Dalam pertemuan Jum’at Curhat ini membuat saya bersyukur karena dapat bertemu langsung dengan warga masyarakat RW.1 Pradah Kalikendal dan mendapatkan banyak curhatan serta menambah wawasan serta pengetahuan , tutur Kompol Masdawati Saragih.(Bs/Hum).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *