Kapolsek Dukuh Pakis Jalin Tali Persahabatan dengan Pengurus Gereja

TNI/POLRI33 views

Surabaya,Komposisinews.com- Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H dengan didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Dukuh Kupang Aipda Eko Widodo,SH melakukan kunjungan tali persahabatan ke beberapa pengurus Gereja pada wilayah Dukuh Pakis.Rabu (5/6/24).

Adapun kunjungan tali persahabatan ini dilakukan kepada pengurus Gereja Huria Kristen Batak Protestan / HKBP  Jl.Dukuh Pakis VI Surabaya bapak Nelson  yang juga sebagai pendeta dan selanjutnya kunjungan menjalin tali persahabatan kepada pengurus Gereja Katolik Redemptor  Mundi Jl.Dukuh Kupang Barat 1 / 7 Surabaya bapak Handoko dan Romo Joseto.

Pada kunjungan menjalin tali persahabatan ini Kompol Masdawati Saragih memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Dukuh Pakis yang baru serta untuk mengenal lebih dekat para pengurus Gereja ataupun Pendeta dan Romo dengan demikian menjadikan terjalinnya komunikasi yang baik.

Dengan melakukan kunjungan menjalin tali persahabatan kepada para pengurus Gereja, Pendeta maupun Romo akan memperlancar koordinasi  dan komunikasi kita , tutur Kompol Masdawati Saragih.

Pada kesempatan ini tak lupa disampaikan pula imbauan kamtibmas agar pengurus Gereja turut serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tercipta situasi yang kondusif di kota Surabaya ini.

Turut serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat ini dapat dimulai dari melakukan peningkatan kewaspadaan di lingkungan gereja mulai dari pengenalan para jemaatnya , memastikan keamanan pintu jendela gereja sudah terkunci dengan baik, memastikan pula tidak ada api / kompor yang menyala pada saat jam istirahat.

Suasana jalannya kunjungan menjalin tali persahabatan ini berjalan lancar penuh dengan suasana persaudaraan dan dialog yang komunikatif.(Bs/Hum)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *