Nikmati Suasana Hotel Studio Yobel Kota Tahu Kediri Nginap di Yobel Seakan Tinggal Di rumah Sendiri dan Nikmati Pelayanan Kekeluargaannya

Berita, Ragam11 views

Kediri,Komposisinews.com – Hotel Studio Yobel di wilayah Gampengrejo Jl. Raya Putih No. 5 Kediri, berdiri tahun 2017. Memberikan suasana nyaman, Tamu bisa menikmati sajian makan pagi, ruang santai untuk karaoke keluarga juga tersedia di ruang nyantai. Hotel Studio Yobel menerima tamu Umum dan rombongan tambah Kusus Pasangan suami istri, bisa bermalam low budget.

Famili room 3 orang 100 k/ malam, bisnis ac tv 85 k/ malam, ekonomi fan tv 65 k /malam, ekonomi fan non tv 55 k/malam, bisnis ac non tv 75 k/ malam, shared bathroom.

Saat rombongan dari Surabaya di temui media menjelaskan, “saya sudah disini 5 hari bersama rombongan dari Surabaya, kebetulan menikmati suasana kota Kediri. Nyaman, bisa berkaraoke, kapan kapan rombongan saya kesini lagi. Kalau pelayanannya memuaskan, menu masakan pokok joozz lah.”  jelas Bang Sakera.

” Hotel Studio Yobel berdiri tahun 2017, motto kami adalah Yobel menyediakan akomodasi murah dan ramah, serta bersahabat dikantong. Karena dapat sarapan pagi prasmanan, tamu bisa goggle maps langsung atau caal Roy  087788052258.” terang Roy. ( Fendi )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *