Kapolsek Dukuh Pakis dan 3 pilar terima kunjungan Ketua Panwas Dukuh Pakis

Surabaya,Komposisinews.com- Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H bersama Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari Oktorina Sesoria,S.STP , Danramil Karangpilang Mayor Arh Achmad Fachrudin menerima kunjungan Ketua Panwas Dukuh Pakis beserta Anggotanya di ruang kerja Camat Dukuh Pakis Jl.Mayjend Haji Raden Muhammad no.167 Surabaya sore kemarin ( 29/5/24 ).

Pada kesempatan ini Ketua Panwas Dukuh Pakis Asnan beserta anggotanya Hansen Krisbiantoro, Martha Lely Widowati memperkenalkan diri sebagai Panitia Pengawas Dukuh Pakis untuk Pemilukada Gubernur Jawa Timur dan Pilwali Kota Surabaya tahun 2024 setelah dilantik oleh Bawaslu Kota Surabaya pada tanggal 28 Mei 2024.

Dengan adanya Kunjungan Ketua Panwas Dukuh Pakis dan anggotanya ini saya menjadi mengenal lebih awal dan lebih dekat untuk memudahkan komunikasi dan koordinasi lebih lanjut pada pelaksanaan Pemilukada Gubernur Jawa Timur dan Pilwali Kota Surabaya, tutur Kompol Masdawati Saragih.

Acara pertemuan 3 pilar Dukuh Pakis dengan Ketua Panwas Dukuh Pakis dan Anggotanya berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan saling tukar pengalaman pada pelaksanaan tugas masing masing.(Bs/Hum)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *