Kapolsek Dukuh Pakis hadiri Pembukaan Selantang bersama 3 pilar

Surabaya,Komposisinews.com- Kapolsek Dukuh Pakis bersama 3 pilar  menghadiri kegiatan Sekolah Lansia Tangguh.

Bertempat di Aula Kelurahan Gunungsari Jl.Kencanasari Timur IX /101 Surabaya, Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H menghadiri Pembukaan Sekolah Lansia Tangguh (Selantang) Among Trisno Kecamatan Dukuh Pakis Surabaya.Kamis (30/5/24).

Acara pembukaan Selantang ini dibuka oleh Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari Oktorina Sesoria,S.STP dengan dihadiri oleh Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H , Danramil Karangpilang Mayor Arh Achmad Fachrudin, Kapuskesmas dr.Khusnul, Ketua Tim Penggerak PKK Dukuh Pakis Priyatin, Petugas Lapangan Keluarga Berencana BKKBN  Dike , para Lurah dan peserta Selantang sebanyak 50 orang peserta.

Selantang ini merupakan wadah kegiatan Lansia yang wajib ada di Setiap Kecamatan pada Kota Surabaya, dimana usia peserta Selantang ini bapak ibu usia 60 tahun keatas.

“Saya salut dan bangga dengan keberadaan para bapak ibu lansia yang masih semangat untuk mengikuti kegiatan Selantang ini”, Jelas Kompol Masdawati Saragih

Maksud tujuan Selantang ini agar para lansia dapat hidup sehat dan bahagia serta saling silaturahmi sehingga  masa tua tetap berguna untuk sesama.(Bs/Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *