Imbauan Kapolsek Dukuh Pakis : pentingnya Kelengkapan Berkendara

Surabaya,Komposisinews.com- Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H memimpin langsung pelaksanaan operasi kejahatan malam rayon 3 di wilayah Dukuh Pakis yang diikuti oleh 36 personil gabungan Polsek Dukuh Pakis, Polsek Sukomanunggal,Polsek Wonokromo dan Satpol PP Selasa (28/5/24).

Pada kegiatan operasi kejahatan malam ini banyak pengendara kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat yang tidak melengkapi diri dengan kelengkapan berkendara mulai dari Surat Ijin Mengemudi, Kartu Tanda Penduduk,Surat Tanda Nomor Kendaraan serta kelengkapan keselamatan memakai helm maupun sabuk keselamatan.

Merupakan suatu hal yang penting dan perlu  melengkapi persyaratan berkendara dan keselamatan, bila ada razia dini hari begini perjalanan tidak terhambat tutur Kompol Masdawati Saragih.

Kegiatan operasi kejahatan malam dilaksanakan setiap hari sebagai bentuk memberikan rasa aman, nyaman dan tentram kepada warga masyarakat Kota Surabaya serta untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas.

Hasil dari pelaksanaan operasi kejahatan malam mengamankan dua unit sepeda motor tanpa dilengkapi STNK serta menindak pelanggaran administrasi 6 tilang.(Bs/Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *