Cegah Aksi Kejahatan, Polres Lamongan Laksanakan Patroli Harkamtibmas

TNI/POLRI3 views

Lamongan,Komposisinews.com – 25/05/2024 Polres Lamongan kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan menggelar Patroli Harkamtibmas di wilayah hukumnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dimulai dengan Apel patroli Harkamtibmas yang digelar di halaman Polres hadiri oleh Iptu Ridwan Harianto, S.H., Ipda Wahyudi Eko Afandi, S.H. Selaku Padal dan sebanyak 22 personel gabungan yang tersprin.

Patroli tersebut dilaksanakan dengan mengambil rute jalan alun-alun Lamongan, jalan Lamong rejo, jalan Raya lamongan – Babat, jalan Pertigaan sumlaran, jalan Sukodadi – karanggeneng, dan Balai Desa sungelebak – Karanggeneng

Patroli memfokuskan diri pada titik-titik rawan potensi gangguan keamanan, seperti area yang sering menjadi tempat terjadinya perkelahian antar kelompok pemuda, antar perguruan, dan warung-warung yang biasa digunakan untuk kegiatan kumpul-kumpul pemuda.

Dalam rangka menjaga situasi tetap kondusif, petugas memberikan himbauan kepada para pemuda yang tengah berkumpul di warung-warung untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing.

Selama kegiatan patroli berlangsung, situasi di lapangan dapat dikatakan aman, lancar, dan kondusif. Ini menunjukkan kesigapan serta kerjasama antara Polres Lamongan dan masyarakat dalam menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Polres tersebut.

Dengan adanya kegiatan patroli Harkamtibmas yang dilakukan secara rutin dan serius seperti ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Lamongan serta mengurangi potensi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *