Hadir Di Tengah Masyarakat,Kapolsek Dukuh Pakis Silaturahmi dengan Kader Surabaya Hebat Kelurahan Pradah Kalikendal

Surabaya,Komposisinews.com- Guna menjalin silaturahmi serta menjamin keamanan dan ketertiban  , ketentraman serta kenyamanan Kapolsek  Dukuh Pakis hadir di tengah masyarakat bersama kader Surabaya hebat.

Bertempat di halaman Kantor Kelurahan Pradah Kalikendal sore ini Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H melaksanakan Silaturahmi dengan Kader Surabaya Hebat Kelurahan Pradah Kalikendal.Selasa(21/5/24).

Hadir pada acara Silaturahmi dengan Kader Surabaya Hebat ini Lurah Pradah Kalikendal Hajar Sulistiono,S.Sos , Babinsa, Bhabinkamtibmas dan 3 pilar Dukuh Pakis dimana acara berlangsung dengan penuh keakraban dalam suasana bincang santai.

Pada kesempatan ini Kapolsek Dukuh Pakis meminta kepada Kader Surabaya Hebat untuk kerjasama saling memberikan informasi sekecil apapun  dan Polsek Dukuh Pakis akan selalu hadir di tengah masyarakat untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat , ketentraman serta kenyamanan.

Saya meminta kepada Kader Surabaya Hebat Kelurahan Pradah Kalikendal agar dapat memberikan informasi keberadaan warga masyarakat yang tidak mampu yang akan kita kunjungi untuk diberikan bantuan sembako , jelas Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H

Semakin kita sering bersilaturahmi maka akan membuat kita semakin banyak kawan dan saudara serta akan membuat kita selalu bahagia panjang umur, tambah Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H.(Bs/Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *