Kapolsek Dukuh Pakis kunjungi Anggotanya yang Opname

Berita, TNI/POLRI13 views

Surabaya,Komposisinews.com-  Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H bersama para Kanit dan anggota piket fungsi mengunjungi Aiptu R.Pakpahan yang saat ini Opname di RS.Samsuri Mertoyoso Bhayangkara Polda Jatim Jl.A.Yani Surabaya.Selasa (21/5/24).

Kunjungan dan perhatian kepada Anggota yang sakit sudah menjadi kewajiban kita sebagai sesama mahluk Allah maupun sebagai mahluk sosial, jelas Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H

Pada Kunjungan ini dilakukan komunikasi dengan Anggota yang Sakit dan Keluarganya diketahui sebab sakitnya dan kondisi kesehatannya yang saat ini masih memerlukan perawatan medis intensif  dan memerlukan istirahat yang cukup untuk penyembuhannya.

Pada akhir kunjungan Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H menyampaikan pesan dan nasihat agar Aiptu R.Pakpahan dan keluarga lebih sabar menghadapi keadaan ini serta selalu mengikuti arahan dokter.

Kebersamaan kita mengunjungi Anggota rekan yang sakit akan menjadikan semangat untuk lebih cepat sembuh, tambah Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H.(Bs/Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *