Kapolsek Dukuh Pakis hadiri Jum’at Curhat di Balai RW.2 Gunungsari

TNI/POLRI4 views

Surabaya,Komposisinews.com- Anggota Polsek Dukuh Pakis menggelar kegiatan Jum’at Curhat 3 Pilar.Kegiatan berlangsung di Balai RW.2 Kelurahan Gunungsari Jl.Raya Pulosari Surabaya  yang dipimpin oleh Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H.Jum’at (17/5/24).

Kegiatan dihadiri juga oleh Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari Oktorina Sesoria,S.STP , Lurah Gunungsari Siti Salmah,A.Md, Babinsa Koramil Karangpilang Sertu Aliyantoro, Ketua LPMK Kelurahan Gunungsari drh.Mukhlis, Ketua RW.2 Yudha, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunungsari Bripka Edi Irwanto,SH, Pawas Ipda Kurniawan Santoso,S.Sos, serta piket fungsi serta para warga Masyarakat RW.2 Gunungsari dengan jumlah peserta 25 orang.

Pada kegiatan Jum’at Curhat ini Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H menyampaikan perkenalan sebagai pejabat baru  dan menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada para peserta warga masyarakat agar mewaspadai setiap modus berbagai kejahatan dan hindarkan keluarga kita dari tindak kejahatan apalagi menjadi pelaku kejahatan.

Banyak Curhatan dan Aspirasi masyarakat yang di sampaikan oleh warga masyarakat RW.2 Gunungsari dimana dengan antusias warga masyarakat utamanya ibu ibu yang menyampaikan curhatannya kepada Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H.

Dengan suasana yang penuh keakraban ini pada pelaksanaan Jum’at Curhat di Balai RW.2 Gunungsari saya sangat senang dan dapat lebih dekat hadir menyerap Aspirasi warga masyarakat, jelas Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H Kapolsek Dukuh Pakis.(Bs/Hum)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *