Kapolsek Dukuh Pakis Silaturahmi ke Ketua Yayasan Wijaya Kusuma bersama 3 pilar

TNI/POLRI11 views

Surabaya,komposisinews com- Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H melakukan silaturahmi ke Ketua Yayasan Wijaya Kusuma  Drs.Soedijatmiko,MM di ruang kerjanya Jl.Dukuh Kupang XXV /54 Surabaya bersama Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari Oktorina Sesoria,S.STP dan Danramil Karangpilang Mayor Arh Achmad Fachrudin.Kamis (16/5/24).

Silaturahmi ke Ketua Yayasan Wijaya Kusuma ini adalah perkenalan sebagai pejabat baru Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H selain itu untuk melakukan identifikasi data dan situasi.

Kehadiran silaturahmi Kapolsek bersama Camat Dukuh Pakis dan Danramil Karangpilang ini adalah sebagai wujud sinergitas yang solid dimana dan kemanapun berada serta untuk selalu bersama menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban wilayah.

Sebagai pejabat baru sudah kewajiban saya untuk silaturahmi memperkenalkan diri serta melakukan identifikasi data dan situasi , jelas Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H

Kebersamaan 3 pilar saat silaturahmi adalah sebagai wujud kita selalu menjaga sinergitas agar tetap solid , tandas Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H

Suasana pertemuan silaturahmi berjalan cukup gayeng dan penuh keakraban hingga akhir.(Bs/Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *